Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Ini Curahan Hati Seulgi Red Velvet Soal Alasannya Membuat Akun Instagram Pribadi

Seulgi Red Velvet baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Esquire Korea di mana ia berbicara tentang pencarian dan minat terbarunya di dunia media sosial alias Instagra.

Ya, Seulgi adalah member Red Velvet yang baru saja membuat akun Instagram pribadinya bulan lalu. Dan Esquire menanyakan mengenai hal itu.

foto via soompi.com

Seulgi menjawab, “Berkomunikasi dengan menggunakan akun media sosial grup kami juga bagus, tetapi saya membuat sendiri karena saya pikir akan baik untuk dapat berkomunikasi di ruang pribadi saya sendiri,” katanya. “Awalnya saya sedikit khawatir tentang itu. Saya bukan seseorang yang hebat di media sosial, jadi saya berharap apa yang perlu saya lakukan menjadi sesuatu yang baik.”

foto via soompi.com

Reporter juga bertanya tentang seringnya Seulgi membagikan foto di medsosnya dan jenis foto yang dia share, Seulgi menjawab, “Saya pikir akan baik untuk menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya lakukan hari itu, jenis rambut dan makeup seperti apa gaya yang saya miliki, dan kinerja apa yang saya siapkan, jadi saya kebanyakan mengunggah posting tentang hal semacam itu.”

Menanggapi pengamatan wartawan bahwa Seulgi sekarang telah membuat ruang pribadi untuk kegiatannya sendiri daripada sebagai Red Velvet, Seulgi berkata, “Itulah sebabnya saya tidak banyak berkomentar. Aku malu. Ketika saya menggunakan akun Red Velvet, misalnya jika kami pertama kali datang di acara musik, ada sesuatu yang ingin dikatakan seperti “Terima kasih.” Ada pesan yang pasti untuk disampaikan. Tapi saya berhati-hati di media sosial pribadi saya. Saya sering memikirkannya ketika saya mengunggah sesuatu. Ini bukan sesuatu yang dapat digambarkan sebagai ruang yang sepenuhnya pribadi.”

foto via soompi.com

Terlepas dari kekhawatiran yang datang dengan memiliki lebih dari satu juta pengikut di akunnya, Seulgi Red Velvet berkata, “Sekarang saya telah membuat Instagram saya, saya menyukainya karena saya merasa seperti saya meninggalkan banyak catatan. Itu tidak hanya mencakup penampilan saya saat berpakaian, tetapi juga hasil kerja keras para penata rambut, penata rias, dan penata rambut. Ini seperti album foto bagi saya.”

Ketika ditunjukkan kepada Seulgi bahwa dia hanya mengikuti empat orang di Instagram-nya (Joy, Yeri, dan Red Velvet dan akun resmi SM), dia tertawa dan berkata, “Aku masih pemula.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss