OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Ini Curhatan B.O.Y Soal Debut, Role Model, dan Goals Mereka di Tahun 2020

foto via soompi.com

Pada tanggal 6 Januari kemarin, B.O.Y mengadakan showcase untuk debut (atau bisa disebut juga sebagai re-debut karena sebelumnya telah debut bersama group Myteen) mereka dan perilisan mini album pertama, “Phase One: YOU,” yang menampilkan 2 lagu terbaru yaitu “My Angel” dan “Hands of a Clock.”

B.O.Y adalah duo yang dibentuk oleh mantan anggota MYTEEN dan kontestan “Produce X 101” Kim Kook Heon dan Song Yu Vin. Nama grup mereka adalah singkatan dari “Best Of You” dan “Both Of You,” yang menyatakan bahwa mereka berdua bisa menjadi yang terbaik untuk seseorang.

Keduanya berbagi perspektif mereka tentang kemunculannya ini, Kim Kook Heon mengatakan, “Karena ini adalah debut kedua kami, ketiga termasuk debut solo Yu Vin, kami akan menggunakan promosi masa lalu kami sebagai dasar untuk bekerja lebih keras dalam promosi kami kali ini.”

Mengenai album baru mereka, mereka juga berbagi, “Kami berencana untuk merilis seri ‘Phase’ ini hingga dua atau tiga fase. Kami akan menunjukkan sisi progresif dari diri kita sendiri melalui alam semesta kita sendiri.” Kim Kook Heon juga menyatakan kepuasannya dengan judul lagu mereka, “My Angel.” Dia menjelaskan, “Saya merasakan perasaan jatuh cinta seperti salju pertama melalui lagu ini. Di antara lima lagu di album ini, My Angel adalah satu-satunya yang bertahan dalam ingatanku.” Song Yu Vin berkomentar di lagu judul kedua mereka, “Hands of a Clock,” ia mengatakan,” Kami berdua belajar musik praktis, jadi kami memilih lagu di mana kami bisa menampilkan kemampuan vokal kami di lagu ini.”

Role model

Mengingat bahwa duo pria cukup langka, banyak yang ingin tahu siapa yang menjadi panutan B.O.Y. Song Yu Vin menjawab TVXQ, Yu Vin ingin menampilkan pertunjukan luar biasa seperti mereka. Di sisi lain, Kim Kook Heon dengan manis menjawab, “BTS dan artis senior kami yang lain adalah panutan saya, tetapi panutan pertama saya adalah ibu saya.”

Goals

Keduanya juga berbagi bahwa tujuan mereka untuk tahun 2020 adalah memenangkan rookie of the year. Song Yu Vin menambahkan, “Ada banyak kesulitan dan hambatan, tetapi kami akan menggunakannya sebagai fondasi untuk terus bangkit. Kami tidak punya tempat lain untuk pergi. Kami akan bekerja paling keras untuk album ini.” Kim Kook Heon berbagi tujuan lain, dengan menyatakan, “Tujuan terbesar kami adalah memastikan kami tidak membuat penggemar kami menunggu.”

B.O.Y telah resmi mengeluarkan MV terbaru mereka yang berjudul My Angel. Kalian bisa menyaksikan videonya di link berikut ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...