OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Curhatan Hyorin yang Comeback Namun Tanpa Sistar

Hyorin – See Sea

Jika kamu adalah penonton setia MV reaction di Youtube, pasti kamu akan menemukan youtuber kesayangan kamu menonton MV dari Hyorin – See Sea. Ya, benar sekali, mantan personil Sistar ini baru saja comeback pada 20 Juli 2018 lalu dengan mengeluarkan lagu Hyorin – See Sea.

Seperti biasa, seyogiyanya seorang idol yang baru comeback, dia pasti akan disibukan dengan segudang schedule padat, berbagai show, dan juga interview di televisi maupun di radio. Nah, pada 23 Juli kemarin, Hyorin diundang sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ MBC FM4U. Apakah kalian suka dengar radio itu? I bet you no!

Dalam interview-nya DJ Kim menanyai Hyorin mengenai comeback yang ia lakukan (yang kali ini) tanpa member Sistar. Kira-kira gimana perasaan Hyorin yang kali ini comeback tanpa girlband yang sudah ia lakoni selama 7 tahun itu?

Banyak perubahan

DJ Kim menanyai Hyorin seperti ini, “Ini adalah kemunculan radio pertamamu sejak comeback solo. Bagaimana perbedaan aktivitas solomu dibanding aktivitasmu sebagai personel Sistar?

Hyorin menjawab, “Ada begitu banyak aspek yang berbeda. Khususnya karena kami pernah tinggal bersama ketika kami berada dalam sebuah grup. Jadi aku memikirkan mereka [Bora, Dasom, Soyou] setiap waktu. Seperti ketika aku makan, atau ketika aku melihat sesuatu yang akan mereka sukai,” dan ia juga menambahkan, “Itu terlihat seperti berada dalam suatu hubungan kencan.

Intinya sih Hyorin kangen banget ya sama teman-teman girlband-nya dulu. Dan pasti agak asing sih ketika dia selalu berempat, dan kini harus tampil sendiri.

Dasom paling sering mengontak

Di balik kerinduan Hyorin pada teman-temannya, Dasom adalah salah satu yang paling rajin menghubunginya. “Baru kemarin, dia menghubungiku untuk memberi tahu kepadaku bahwa dia sedang menonton MV ‘See Sea’ di rumah. Dia terus mengirimiku pesan seperti, ‘Sangat bagus. Kamu yang terbaik. Lagumu sangat bagus. Aku terus menonton MV-nya.

hyorin dasomKonon katanya, Dasom dan Hyorin memang sangat dekat. Hyorin selalu memuji Dasom yang sangat cantik dan punya banyak talenta.

Baca juga: Ini Nih yang Bakal Dilakukan Young Lex Kalau Dia Ketemu sama Lisa

Comments

Loading...