OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Nih yang Bakal Dilakukan Young Lex Saat Dia Ketemu Lisa Blackpink

younglex

Anak Kpop se-Indonesia baru saja dibikin kaget sama kabar kalau Lisa Blackpink bakal datang ke Jakarta untuk melakukan meet and greet. Iya, Lisa bakal bikin meet and greet pada 9 Agustus, bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebab musabab Lisa datang ke Indonesia adalah karena adanya peluncuran YG Official Shop yang bakal digelar tanggal 30 Juli nanti. Dan ya, YG Official Shop ini bekerja sama dengan salah satu situs e-commerce Indonesia yaitu Shopee.

Kabar mengejutkan gak berhenti sampai di situ. Kabar mencengangkan lainnya adalah… Young Lex mendapat kesempatan untuk bisa ada di front row seat saat meet and great berlangsung. Iya benar sekali guys, bukan influencer Kpop Indonesia atau youtuber Kpop lainnya yang dapat keistimewaan ini, melainkan Young Lex. Young Lex!

young lexKalau kami gak salah, capture-an chat di atas adalah chatting-an pihak panitia dengan manajemen Young Lex. Dan seperti terlihat di atas, Young Lex memang bakal dapat service istimewa dari panitia.

Young Lex memang dikenal sangat suka dengan Blackpink khususnya Lisa. Ia menunjukkan kesukaannya itu di Youtube channel-nya dan juga di IG pribadinya. Nah, seandainya Young Lex bertemu dengan Lisa, kayaknya ini deh yang bakal doi lakukan pada Lisa.

Ngajak collab

young lex collabNgajak collab kayak akan jadi list pertama yang bakal dilakukan Young Lex. Yaaa namanya juga rapper plus youtuber, pasti ada keinginan collab dong bersama idolanya. Kalian setuju gak nih kalau Young Lex berkolaborasi dengan Lisa? Mimin sih gak setuju.

Ngasih sop betawi

young lexHal berikutnya yang bakal dilakukan Young Lex ke Lisa adalah ngasih sop betawi. Hemmm, agak-agak antimainstream sih ya. Young Lex nampaknya ingin memberikan kesan yang berharga pada Lisa, plus tetap membawa kebudayaan Indonesia. Waduh duh duh, kira-kira Lisa bakal makan dengan gaya yang sama dengan Young Lex kayak gini gak ya?

younglex makanNgajak minggat ke KUA

Guys, kalau kalian perhatiin IG atau Youtube channel-nya Young Lex, dia selalu berkata kalau dia mungkin saja berjodoh dengan Lisa. Sumpah deh, berkali-kali dia bilang kalau doi bisa aja jodoh dengan Lisa. Yaaa, mungkin itu terdengar seperti khayalan ya, tapi buktinya, kini Young Lex bisa bertemu dengan Lisa. Well, kerja keras memang gak mandang tampang ya guys. Selagi kita kerja keras, pasti semua akan terwujud. Gak mandang wajah kita kita seperti apa.

Nah dari kebiasaan Young Lex yang sering menjodohkan diri dengan Lisa, kayaknya bukan gak mungkin deh kalau Young Lex bakal ngajak Lisa ke KUA. Hemmm, semoga beruntung deh bang. Hehehe.

Baca juga: Terungkap, Ternyata Segini Nih Mahalnya Kostum Blackpink di MV Ddu Du Ddu Du

Nah itu dia prediksi mengenai hal-hal yang bakal dilakukan Young Lex kalau ketemu Lisa Blackpink. Dari sekian banyak kontroversi yang terjadi, kita harusnya tetep saling menghargai aja ya guys. Kita nge-fans sama Blackpick bukan berarti Young Lex gak boleh ngefans juga kan? Justru sebagai sesama fans, harusnya kita saling support dong?

Comments

Loading...