OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Ini Curhatan Kim Min Jae Soal Filosofi Aktingnya dan Keinginannya untuk Bekerja di Bidang Musik

foto via The Star Magazine

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star, Kim Min Jae berbagi pemikirannya tentang karir dan harapannya untuk masa depan.

Filosofi akting

Saat membahas filosofi aktingnya, Kim Min Jae berkomentar, “Karena akting adalah profesi di mana kita harus menggambarkan kehidupan, kita memerlukan banyak pengalaman hidup. Saya ingin merasakan dan mengalami sebanyak mungkin emosi, termasuk kebahagiaan luar biasa dan kesedihan yang hebat.”

Aktor tampan yang sering disebut mirip dengan Yeo Jin Goo ini, adalah salah satu cast untuk drama SBS hit “Dr. Romantis 2,” dan dia sangat berharap dengan adanya season ketiga. “Jika kita akhirnya melakukan musim ketiga,” katanya, “Aku ingin secara alami menunjukkan bahwa [karakterku] masih sama bahkan ketika waktu berlalu.”

foto via The Star Magazine

Kecintaan pada musik

Kim Min Jae, yang merupakan trainee idol selama beberapa tahun sebelum debut sebagai aktor, juga berbicara tentang kecintaannya pada musik.

“Saya tidak pernah memperlihatkannya di depan umum dan di mana pun,” katanya, “tetapi ketika saya di rumah, saya bernyanyi dan menari dari pagi hingga malam. Saya menghabiskan sepanjang hari dengan musik. ”

Min Jae sebenarnya sangat berharap jika ia memiliki banyak waktu untuk bisa melakukan banyak hal dengan musik, ia melanjutkan, “Saya menikmati bermain piano baru-baru ini. Saya dulu menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat musik, tetapi sayangnya, saya tidak punya banyak waktu hari ini.”

foto via The Star Magazine

Saat-saat bahagia

Ketika ditanya kapan saat-saat ketika dia merasa paling bahagia, aktor itu menjawab, “Saya menemukan kebahagiaan di setiap momen, apakah saya bertindak dalam proyek atau bertemu dengan orang-orang. Saya belum tahu persis kapan saya paling bahagia, tetapi saya pikir saat-saat itu dapat ditemukan di sana-sini dalam kehidupan sehari-hari.”

Adapun moto hidupnya yang terakhir, Min Jae mengatakan, “Jawaban saya untuk pertanyaan ini dulu adalah, ‘Anda tidak bisa menyerah ketika segala sesuatunya sulit.’ Tapi sekarang, saya lebih suka ide untuk melakukan yang terbaik di saat ini dan menikmati proses bekerja.”

foto via The Star Magazine

Sumber: (1)

Comments

Loading...