OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Ini Curhatan ONF Soal Rasanya Mendapatkan First Win di Acara Musik

Pada tanggal 4 maret 2021, ONF baru saja menjadi bintang tamu dalam acara SBS Power FM “Power FM Kim Young Chul”. Dalam acara itu ONF berbicara tentang kemenangan acara musik pertama mereka dan lain-lain.

foto via Soompi

ONF meraih “first win” mereka di acara musik “The Show” pada 2 Maret lalu dengan lagu baru mereka yang berjudul “Beautiful Beautiful.” Hyojin berkata, “Orang pertama yang kami pikirkan adalah penggemar kami, Fuse.” Wyatt berkata, “Kami mengerjakan album full-length kami selama enam bulan dan mencurahkan segenap jiwa kami ke dalamnya. Saya berharap orang-orang akan menikmati keseluruhan album tersebut karena ada banyak lagu bagus di dalamnya.”

Ucapan selamat dari para sunbae

ONF adalah boy group yang berada di bawah naungan WM Entertainment, rumah bagi grup idola senior seperti B1A4 dan Oh My Girl. Radio DJ, Kim Young Chul, membagikan pesan audio bahwa Hyojung dan Seunghee dari Oh My Girl yang mengatakan jika mereka selalu mendukung ONF.

MK berkata, “[B1A4 dan Oh My Girl] selalu menjaga kami setiap kali kami bertemu di agensi, membelikan kami makanan dan memberi tahu kami bahwa mereka menikmati penampilan kami. Mereka juga memberi selamat kepada kami saat kami memenangkan posisi pertama di acara musik.”

Baca juga: 6 Idol K-Pop Yang Pernah Mengguncang Panggung Dengan Penutup Mata

ONF berbagi bahwa basis penggemar mereka meningkat setelah membawakan lagu Rain “It’s Raining” di “Road to Kingdom” Mnet. J-Us berkata, “Saya pikir orang-orang menyukainya karena kami dapat menunjukkan energi kami yang melimpah dan warna unik milik kami. Orang-orang mengatakan bahwa mereka menyukainya karena memberikan vibe ONF yang berbeda dari aslinya.”

Masa trainee yang lama

Anggota ONF juga berbicara tentang periode pelatihan mereka yang lama, Wyatt berkata, “Biasanya sekitar empat atau lima tahun. Jika semua member menambahkan periode pelatihan mereka bersama, itu akan menjadi sekitar 40 tahun. MK dan saya berlatih sekitar tujuh hingga delapan tahun.” E-Tion menambahkan, “Saya pikir kami telah meningkat dalam menyanyi sejak debut kami, dan kami bisa menjadi lebih santai.”

Sumber: Soompi

Comments

Loading...