OUR NETWORK

Ini Curhatan Song Dong Pyo Soal Kapan Pertama Kali Dia Ingin Jadi Idol

foto via majalah The Star

Song Dong Pyo untuk pertama kalinya menjadi cover boy untuk sebuah majalah. Ia tampil untuk cover majalah The Star, untuk edisi bulan April. Meski baru pertama kali, Dong Pyo mengatakan jika ia gugup namun tetap senang, “meskipun itu adalah pemotretan solo pertama saya, saya senang melakukannya.”

foto via majalah The Star

Kalau jadi content creator

Jika punya kesempatan untuk menjadi seorang content creator, Son Dong Pyo ternyata ingin membuat konten soal rtinitas perawatan kulitnya, ia menjelaskan, “Penggemar saya sangat ingin tahu tentang rutinitas perawatan kulit saya. Itu sebabnya saya ingin mengungkapkan bagaimana saya mencuci muka. Saya juga ingin berbagi gaya hidup sehari-hari dan memberikan nasihat yang menyenangkan.”

Son Dong Pyo pindah dari wilayah Yeongdeok ke Seoul, dan dia membagikan kenangannya saat itu. “Ketika saya pertama kali datang ke Seoul, saya tidak takut pada apa pun,” katanya. “Namun, ketika saya benar-benar memulai hidup saya di Seoul, itu benar-benar terasa sangat sulit.”

Awal mula ingin menjadi penyanyi profesional

Pertanyaan selanjutnya adalah ketika ia pertama kali bermimpi menjadi seorang penyanyi. Son Dong Pyo menjawab, “Saya memutuskan untuk menjadi idola di tahun ketiga sekolah menengah pertama saya, dan saya belum melihat ke belakang sejak itu. Sebelum itu, saya hanya akan bernyanyi dan menari untuk bersenang-senang, tetapi mulai tahun itu, saya bertekad untuk memulai secara resmi dan profesional.”

foto via majalah The Star

Mimpi masa depan

Son Dong Pyo, yang saat ini berusia 19 tahun (di usia Korea), juga berbicara tentang mimpinya untuk masa depan. Dia berbagi, “Saya ingin menjadi dewasa dengan karakter yang tepat.”

Nah itulah dia obrolan SDP bersama dengan majalah The Star edisi April. Interview lengkapnya bisa kalian baca di majalah tersebut. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para fans Song Dong Pyo ya!

Sumber: (1)

 

Comments

Loading...