Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ini Curhatan Song Hye Kyo Soal Dua Drama yang Akan Ia Bintangi

Song Hye Kyo baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara tertulis untuk majalah Vogue Korea edisi bulan September.

Now, We Are Breaking Up

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa dia menjawab pertanyaan setelah pulang dari syuting drama mendatangnya yang berjudul “Now, We Are Breaking Up” yang dibintanginya bersama dengan Jang Ki Yong. Di mejanya ada naskah drama, yang harus dia hafal begitu dia selesai wawancara.

Ditanya tentang drama yang berjudul “Now, We Are Breaking Up” dan apa bedanya dengan drama roman sebelumnya, Song Hye Kyo mengatakan, “Saya ditanya, ‘Apakah kamu melakukan drama romansa lain?’ selama 20-an, selama 30-an, dan sekarang, saya berubah secara eksternal dan internal, dan saya percaya ada perbedaan kecil dalam perasaan yang saya gambarkan saat saya bertindak. Saya pikir seiring berjalannya waktu dan saya membangun diri saya melalui berbagai pengalaman, aspek yang saya ekspresikan saat berakting, meskipun dalam situasi yang sama, pasti akan berbeda dari masa lalu.”

Song Hye Kyo juga berbagi bagaimana cuaca yang panas dan pandemi COVID-19 mempengaruhi syuting drama. “Syuting tidak semudah sebelumnya karena situasi pandemi. Karena syuting harus dilakukan dalam kondisi aman, perhatian ekstra perlu diberikan terkait lingkungan syuting, sehingga semua staf dan aktor terlihat sangat lelah. Drama ini dijadwalkan tayang pada akhir musim gugur. Kita syuting selama musim panas, tapi kita memutuskan untuk mengenakan pakaian musim gugur. Sulit untuk syuting dalam cuaca 36 hingga 37 derajat (Celcius) dengan mengenakan pakaian musim gugur, tapi itu akan sepadan dengan hasilnya nanti.”

Ditanya bagaimana pola pikir atau perilakunya yang berubah antara saat dia bekerja di sebuah drama dan saat dia tidak bekerja di sebuah drama, Song Hye Kyo mengatakan, “Ketika saya memulai sebuah drama, saya menghabiskan lima hingga enam bulan hidup hanya untuk drama yang saya kerjakan. Waktu pasti dihabiskan dengan cara itu. Dari saat aku bangun hingga saat aku pergi tidur, aku hidup sebagai karakter itu, jadi tidak ada waktu untuk diriku sendiri sebagai Song Hye Kyo. Ketika saya bekerja, saya harus selalu menjaga ketegangan, sehingga secara alami memberi saya energi. Dan saya juga menerima energi positif dari para aktor dan staf yang bekerja dengan saya, jadi meskipun melelahkan, saya dapat melakukan syuting dengan hati yang bahagia dan bersyukur. Ketika saya tidak mengerjakan sebuah proyek, saya menjadi lebih lesu dan malas, dan saya juga terkadang sakit.”

The Glory

Setelah drama yang berjudul “Now, We Are Breaking Up”, Song Hye Kyo akan membintangi drama “The Glory” karya penulis Kim Eun Sook. Drama yang berjudul “The Glory” menceritakan tentang kisah balas dendam, delapan episode, tentang mantan korban kekerasan sekolah yang tumbuh menjadi wali kelas anak pelaku. Song Hye Kyo mengatakan, “‘The Glory’ memiliki genre yang belum pernah saya alami di masa lalu. Itu adalah genre yang selalu ingin saya coba, jadi saya senang, khawatir, dan gugup… itulah perasaan yang terus saya dapatkan. Tetapi meskipun sulit, saya pikir saya akan dapat menikmati akting. Saya senang mengetahui seperti apa [kisah balas dendam] Kim Eun Sook dan bagaimana rasanya bekerja dengan sutradara Ahn Gil Ho. Setelah menyelesaikan drama ‘Now, We Are Breaking Up’ dengan baik, saya harus bekerja keras untuk proyek berikutnya lagi.”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert