OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ini Dia 3 Boy Group yang Akan debut pada Maret 2021

foto via kpopmap

Bulan Maret akan tiba dalam beberapa hari lagi. Bukan gajian apa lagi semester baru, yang ditunggu anak K-Pop setiap bulannya adalah jadwal debut dari group-group K-Pop terbaru!

Bulan Maret nanti, setidaknya ada 3 boy group yang siap menggegerkan panggung-panggung K-Pop. Ketiga boyband ini wajib kalian tunggu karena mereka begitu spesial. Siapa sajakah mereka?

Clipher

foto via kpopmap

Anak-anak asuhan Rain bernama Clipher ini, akan debut pada 15 Maret mendatang. Mereka adalah group lelaki yang beranggotakan 7 anak muda tampan. Jika kalian penasaran, kalian harus baca dulu artikel Inikpop di sini –> 3 Fakta Menarik Tentang Ciipher, Boyband Yang Diproduser Oleh Rain.

MIRAE

foto via kpopmap

MIRAE akan debut secara resmi pada 17 Maret mendatang. Selang dua hari dari Clipher!

Debut dari 7 laki-laki ganteng ini memang sudah dikonfirmasi dan fans sudah sangat excited menanti kehadiran mereka. Tak ayal jika MIRAE sudah memiliki banyak fans, karena salah satu member-nya yaitu Son Dong Pyo adalah mantan member X1.

Setelah bubarnya X1, ini saatnya bagi Son Dong Pyo dan kawan-kawan bersinar!

Jika kalian penasaran dengan MIRAE, kalian juga bisa membaca fakta-faktanya di sini –> 3 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Dari MIRAE, Boygrup Dari DSP Media Yang Akan Segera Debut.

NTX

foto via kpopmap

Awalnya, jadwal debut NTX sudah direncanakan untuk bulan Januari 2021 lalu, namun akibat adanya pandemi Covid-19 yang marak lagi di Korea, maka agensi pun menunda debut tersebut hingga bulan Maret.

Belum ada tanggal yang pasti mengenai tanggalnya, namun para fans pasti tetap setia menanti kehadiran 10 pria-pria cute ini. Jika kalian ingin mengikuti update terbaru dari boyband asuhan Victory Company ini, kalian bisa mengikuti aktivtasnya di Twitter mereka di sini.

Baca juga: Idol-Idol Kpop Dan Gaya Rambut Mengecewakan yang Pernah Mereka Alami

Nah itu dia 3 boy group yang siap debut pada bulan Maret mendatang. Apakah kalian senang menantikan mereka? Sudahkah kalian menentukan bias baru di antara mereka? Tuliskan di kolom komen!

Comments

Loading...