Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Ini Dia 4 Idol yang Masih Terlihat Tampan Sesaat Sebelum Wajib Militer!

Pendaftaran wajib militer adalah waktu yang tak terhindarkan bagi sebagian besar pemuda Korea. Untuk para fans K-Pop yang mengidolakan idol pria, di titik ini mereka harus kuat ditinggal selama kurang lebih dua tahun untuk wajib militer.

Tergantung pada unitnya, dinas militer dapat memakan waktu sekitar 18 bulan. Ini bisa menjadi waktu yang lama bagi para fans K-Pop untuk menunggu, jadi kebanyakan idol biasanya mencoba merilis konten sebanyak mungkin sebelumnya, untuk memberikan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh fans mereka.

Salah satu hal yang paling menghibur untuk dilihat adalah foto-foto seorang idol sebelum mereka mendaftar wamil. Biasanya, mereka melakukan gaya militer atau tradisi tertentu sebelum menjalankan tugas mereka.

Berikut ini dia  beberapa idol yang masih terlihat sangat tampan dalam gaya rambut mereka saat mendaftar untuk wajib  militer mereka.

  1. Show Nu MONSTA X

Show Nu MONSTA X baru-baru ini mendaftar untuk wajib militernya pada tanggal 22 Juli. Dia akan melakukan pelayanan sebagai pekerja layanan publik karena kondisi medisnya yang berkaitan dengan dislokasi bahu dan operasi mata retina. Starship Entertainment mengonfirmasi bahwa ia akan berlatih selama 3 minggu sebelum memulai tugas resminya.

Anggota MONSTA X lainnya bahkan pergi bersamanya ke tempat pelatihan. Mereka berpose dengannya, mengulurkan hati kepada MONBEBE seperti ini.

  1. Key SHINee

Key SHINee mendaftar pada tanggal 4 Maret 2019 dan selesai pada tanggal 7 Oktober 2020. Dia adalah bagian dari band militer selama dinasnya. Ketika dia mendaftar, sebuah foto di-posting bersama dengan anggota SHINee, Tae Min dan Minho. Tae Min dengan bangga memegang kepala Key yang menggemaskan.

  1. Hui PENTAGON

Hui PENTAGON mendaftar wajib militer pada tanggal 18 Februari. Dia menerima empat minggu pelatihan di Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Korea Selatan sebelum secara resmi memulai tugasnya.

  1. Seph KARD

J.Seph KARD mendaftar untuk dinas militernya sebagai tentara tugas aktif pada tanggal 5 Oktober 2020. Dia bergabung dengan militer pada usia yang lebih tua dari kebanyakan, tetapi dia berjanji untuk kembali dan menunjukkan sisi positif pada dirinya sendiri. Anggota KARD melihatnya pergi dengan foto penuh kasih yang memamerkan potongan rambut barunya.

Adakah idol lain yang menurut kalian terlihat sangat bagus dalam potongan pelontos militer mereka?

Latest Posts

Don't Miss