Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Ini Dia 5 Grup-Grup K-Pop yang Akan Comeback Bulan Mei 2021

Meski baru pertengahan April, banyak grup K-Pop yang sudah mengumumkan comeback mereka di bulan Mei!

Dengan adanya berita ini, penggemar K-Pop sudah membicarakan tentang bagaimana mereka akan sibuk dengan jumlah konten luar biasa yang akan disediakan. Selain itu, persaingan akan semakin ketat juga.

Jika kalian penasaran untuk mengetahui grup mana yang akan comeback di bulan Mei, ayo kita bahas di bawah ini!

BTS

foto via kpopmap

Belum lama ini diberitakan oleh media Korea bahwa BTS akan merilis single baru pada tanggal 21 Mei. Meskipun berita tersebut belum dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment, banyak penggemar yang percaya bahwa itu benar karena “Billboard Music Awards” yang akan berlangsung pada 23 Mei.

Ada kemungkinan besar mereka akan kembali menghadiri acara penghargaan tersebut.

OH MY GIRL

foto via kpopmap

OH MY GIRL telah mengonfirmasi comeback mereka pada tanggal  10 Mei. Para fans sudah menantikan kembalinya mereka karena mereka  comeback terakhir mereka dengan membawakan lagu  ‘Non-stop’ yang menjadi hit.

NCT DREAM

foto via kpopmap

Kita juga tidak melewatkan NCT DREAM, mereka akan comeback pada 10 Mei dengan album lengkap pertama mereka bertajuk “Hot Sauce”. Mark juga dikabarkan akan bergabung pada comeback kali ini!

ONEUS

foto via kpopmap

Pada 16 April, dikabarkan bahwa ONEUS juga akan comeback pada bulan Mei.

Para pemuda ini telah menunjukkan kepada kita citra yang dewasa dan mengesankan penggemar dengan penampilan mereka yang selalu meningkat setiap kali mereka merilis musik baru.

Highlight

foto via kpopmap

Tentu saja, Highlight juga akan comeback. Ini adalah pertama kalinya mereka merilis album baru setelah semua anggotanya menyelesaikan wajib militer mereka dalam waktu 3 tahun. Mereka pasti akan membuat penggemar terkesan dengan album mereka yang terbaru.

Sebagai pengganti kembalinya mereka, mereka juga akan memiliki reality show mereka yang akan menayangkan episode pertamanya pada 16 April di wavve.

Latest Posts

Don't Miss