OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Alasan Kenapa Korea Selatan Bisa Menang Melawan Jerman

son heung min

Tim sepak bola Korea Selatan baru saja mencetak sejarah dengan mengalahkan tim sepak bola Jerman di ajang Piala Dunia 2018. Skor telak 2 – 0 diraih oleh tim Taegeuk Warriors dan menjadikan mereka sebagai tim Asia pertama yang mengalahkan juara Piala Dunia (Jerman juara Piala Dunia 2014).

Nah, di balik kemenangan yang bersejarah tersebut, ada beberapa faktor yang bikin Korea Selatan bisa meraih kemenangan itu. Ini dia alasanya!

Tim Korea Selatan didukung oleh Kpopers sedunia

kpop concertKita semua tentu tahu segimana mati-matiannya anak Kpop kalau lagi mendukung artis favoritnya. BTS aja bisa ngalahin Justin Bieber sama Selena Gomez di ajang Billboard Music Award. Dan itu cuma dengan dukungan ARMY lo! Nah ini, Timnas Korea Selatan, didukung sama semua Kpopers sedunia. Ya pasti menang lah!

“Terus kenapa lawan Jerman bisa menang tapi lawan Swedia sama Mexico bisa kalah? Katanya didukung anak Kpop sedunia!”

Eits tunggu dulu, kenapa Korea Selatan bisa kalah lawan Swedia dan Mexico tapi menang lawan Jerman, Jawabannya karena…

Korea Selatan selalu menyajikan drama

Nah itu dia jawabannya, kenapa Korea Selatan kalah di awal pertandingan tapi bisa menang di akhir pertandingan? Ya biar drama lah! Biar ada plot twist-nya gitu loh guys. Gak asik dong kalau cuma drama Korea aja yang punya happy ending, tim sepak bolanya juga harus ada lah.

Dan coba deh kalian perhatikan, di setiap pertandingan Korea Selatan di Piala Dunia, pasti ada dramanya. Pas lawan Swedia, ada drama pinalti yang didapat oleh Swedia di menit ke 65. Dan saat lawan Mexico, Song Heung Min berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Meski akhirnya tetap kalah.

Dan puncaknya, Korea Selatan justru menang melawan Jerman padahal kata pelatih Korea Selatan, ia dan timnya hanya punya 1% untuk menang melawan tim asuhan Joachim Low itu. Gila, dramanya rame banget kan!

drama korea sepak bolapotongan scene dari drama No Limit. Drama Korea tentang sepak bola.

“Dear jeman, inilah yang dinamakan drama Korea.”

Ucapan selamat dari artis-artis Korea

Kemenangan bersejarah yang diraih oleh Tim sepak bola Korea Selatan tidak luput dari sorotan artis-artisnya. Para artis Korea Selatan juga banyak yang mengucapkan selamat di media sosial pribadinya. Salah satu artis Korea yang menyampaikan rasa harunya adalah park Shin Hye.

Selain PSH, Yoona juga menyampaikan rasa bangganya pada timnas Korsel.

Nah itu dia alasan kenapa tim sepak bola Korea Selatan bisa menang melawan Jerman. Mungkin mulai sekarang Jerman harus sering menonton drama Korea buat tahu strategi yang pas buat mengalahkan Korsel jika mereka bertanding lagi.

Dear Jerman, rekomendasi drama-drama Korea yang seru bisa dicari kok di inikpop. Selamat mencari ya!

Comments

Loading...