OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Bukti-Bukti Kalau Suzy Udah Suka sama Lee Dong Wook dari Lama

suzy-and-dong-wook

Suzy dan Lee Dong Wook jadi trend topic tanggal 9 Maret 2018 lalu. Gak heran sih, karena keduanya ternyata tengah menjalin hubungan cinta. Kedua agensi juga sudah mengiyakan kalau mereka memang berpacaran.

Kalau udah ada selebriti Korea yang dikonfirmasi berkencan, pasti fakat-fakta soal pasangan ini bakalan keluar. Dan benar aja, ada beberapa fakta nih soal Suzy yang ternyata sering menyebut nama Lee Dong Wook bahkan sejak tahun 2012.

Baca juga: Belajar Akting dan Berbagi Pengalaman Bersama Lee Dong Wook

Tahun 2012 lalu, atau lebih tepatnya enam tahun yang lalu, Suzy pernah bilang kalau Lee Dong Wook adalah tipe idealnya. Dalam sebuah program televise, Suzy menggambar wajah Lee Dong Wook dan mengatakan bahwa si oppa adalah tipe idealnya.

suzy 2012Selain program di atas, ternyata Suzy juga pernah menyebut nama Lee Dong Wook dalam acara Win Win di tahun 2012 juga. Saat itu, sebenarnya IU lah yang menjadi bintang tamu. Namun IU secara mengejutkan mengajak Suzy dan juga Yoo In Na.

suzy iu yoo in naDalam program tersebut, salah seorang MC yaitu Lee Soo Geun menanyakan apakah IU dan Suzy punya cowok dengan tipe yang sama atau tidak. Mengejutkannya, Suzy malah menjawab bahwa IU adalah tipe idealnya Lee Dong Wook. Dan untuk membalas Suzy, IU mengatakan bahwa Lee Min Ki sangat menyukai IU.

Well, memang sih di program itu Suzy bilang kalau Lee Dong Wook suka sama IU. Tapi lucunya, justru Suzy lah yang jadian sama Lee Dong Wook. Dan lebih lucunya lagi, Yoo In Na yang ada di program Win Win itu juga pernah jadia sama Lee Dong Wook. Tapi di drama Goblin aja sih. Hehehehe.

lee dong wook yoo in naMelihat fakta-fakta di atas, benarkah kalau Suzy dan Lee Dong Wook sudah ditakdirkan sejak lama? Hemm, apakah semua yang kita saksikan ini hanyalah drama di dunia nyata? Duh duh duh, misteri Ilahi banget ya guys.

Baca juga: Ini Dia Bukti Kalau Suzy Selalu Cocok dengan Gaya Rambut Apapun

Comments

Loading...