OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Suzy Ternyata Tetep Cantik dengan Berbagai Model Rambut Lo, Ini Buktinya!

Model rambut biasanya jadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan seseorang, khususnya bagi cewek. Meski udah punya wajah yang cakep tapi kalau model rambut nggak sesuai, bakal jadi berkurang tuh kecakepannya. Bener nggak?

Baca juga: Boring dengan Gaya Rambut Pendek? Yuk Styling Rambutmu A La Cewek Korea!

Nentuin model rambut yang pas emang gampang-gampang susah, tapi kalau buat Suzy kayaknya beda cerita deh. Yup, doi bisa tampil tetep cantik apapun model rambut yang sedang dimilikinya! Jarang-jarang nih ada yang bisa kayak gitu. Level cantiknya si Suzy emang beda sih ya dari kita yang “cuma” rakyat jelata. Kekekekeke ~

Comments

Loading...