OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan D.O EXO Soal Sulitnya Menjadi Seorang Idol

D.O EXO

D.O EXO adalah salah satu bintang besar di Korea, Asia, maupun dunia. Ia bersama boyband-nya sudah mendapat banyak ketenaran di mana-mana. Namun meski begitu, seorang super star ternyata juga punya masalah dalam dirinya.

Ketika D.O muncul dalam program J.Y. Park Party People, cowok yang punya nama aslinya Do Kyungsoo ini menceritakan kesulitan yang ia hadapi selama menjadi seorang idol.

DOGak bisa tenang jalan-jalan

Dari sekian banyak hal yang mungkin jadi kesulitan D.O, ternyata kenyataan bahwa ia tidak bisa jalan-jalan dengan tenang di mana pun, menjadi salah satu kesulitannya. Well, bener juga sih ya. Kita yang bukan siapa-siapa ini pasti bisa nyaman kalau bepergian ke mana pun, tapi buat seorang idol? Hemm, kayaknya bahaya ya.

“Kenyataan bahwa aku tidak bisa jalan-jalan dengan nyaman saat bepergian ini sungguh menyulitkan. Apalagi buat anak usia 20-an sepertiku.”

Meski terlihat kasian, D.O selalu mendapat support dari member lain ketika ia merasakan kesulitan itu. Baginya, member-member lainlah yang selalu bisa meyakinkan dia bahwa saat ini ia dipenuhi dengan banyak cinta.

DO“Ada begitu banyak waktu di mana aku ingin menyerah karena betapa melelahkannya hal itu. Tapi aku juga berpikir betapa bahagianya aku di EXO, dengan orang-orang ini (member-member EXO), aku rasa aku dapat terus bergerak maju. ”

Chanyeol banyak memberikan semangat

Dari beberapa member lain, D.O merasa bahwa Chans lah yang sering memberikan ia semangat jika ia sedang down. Chanyeol juga pernah menyampaikan bahwa ia juga sangat berterima kasih pada EXO-L karena mereka lah yang selalu memberi mereka semangat.

“Fakta bahwa kami menerima begitu banyak cinta dan banyak orang selalu memikirkan kami adalah sesuatu yang sangat kami syukuri. Ada masa-masa sulit, tetapi jika kita memikirkannya, itu akhirnya menjadi motivasi kita untuk menahan apa pun yang dilemparkan pada kita.”

Baca juga: 7 Hal yang Bisa Membuat BIGBANG Jadi Sebesar Sekarang

Nah itu dia curhatan D.O EXO soal kesulitannya guys. Intinya sih kalau para idol lagi menikmati waktu sendirinya, kita harus hargai privasi mereka ya guys.

Comments

Loading...