OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Jessica Soal Sulitnya Mempromosikan Merk Fashion-nya

foto via soompi

Baru-baru ini, Jessica Jung ex SNSD membicarakan tentang usaha fahion-nya BLANC & ECLARE dalm sebuah wawancara.

foto via soompi

“Memang benar bahwa pada awalnya, saya mulai tanpa tahu apa-apa. Saya tidak punya pengalaman. Saya mulai dengan satu-satunya keyakinan bahwa inilah yang saya sukai. Karena itu, saya mendengar banyak orang berkata, “Bisakah dia melakukan pekerjaan dengan baik?” dan “Dia akan berhenti setelah beberapa saat.” Berapa tahun dia bisa bertahan? “Jadi saya menjadi lebih bertanggung jawab karena, sejujurnya, bebannya tidak sebesar itu pada awalnya.”

Ya, Jessica memulai wawancaranya dengan omongan-omongan netizen yang meragukannya saat awal membuka usaha fashion ini.

Jessica mengakui jika di awal usahanya, ia menemukan banyak kegagalan. Seperti halnya saat ia pertama kali mengeluarkan produk berupa kacamata hitam yang menurutnya penjualannya kurang bagus. Namun, semua itu Jess jadikan hal yang baginya adalah sebuah trial and error.

Tentang momen paling bahagia setelah meluncurkan mereknya, Jessica mengungkapkan, “Saya tidak memberikan [produk saya] kepada orang-orang di sekitar saya, tetapi saya merasa kagum dan bangga ketika seseorang memakai [merek saya] lalu kemudian menjadi trend. Ada suatu masa ketika Hailey Baldwin datang ke toko kami di New York dan secara pribadi membeli kacamata hitam kami. Paparazzis mengambil banyak foto dirinya, dan itu menjadi hal yang ramai dibicarakan. Saya kira saya menemukan kebahagiaan dalam hal-hal seperti itu. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan. Mereka mengakuinya [sebagai merek], jadi saya merasa sangat senang.”

Masa kecil dan angan-angan

Jessica Jung juga berbagi cerita dari masa kecilnya dan menghubungkannya dengan kehidupannya saat ini. “Ada sebuah mal di Amerika Serikat yang saya kunjungi sejak masih muda,” katanya sambil tertawa. “Sejak saya masih muda, itu adalah tempat yang saya sukai lebih dari taman bermain. Itu adalah taman bermain masa kanak-kanak bagi saya karena saya lebih menyukai sepatu dewasa daripada sepatu anak-anak, dan itu adalah tempat di mana saya membangun impian saya. Kemudian, produk [BLANC & ECLARE] saya dijual di sana. Saya benar-benar berteriak ketika itu terjadi karena itu sangat keren.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...