OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Curhatan Mark GOT7 Tentang Cita-cita dari Semasa Trainee

foto via soompi.com

Dalam kesempatan wawancara dan juga foto session bersama majalah The Star, Mark GOT7 menyampaikan tentang hal yang ia suka, member-member GOT7, dan cita-citanya yang telah berubah semenjak ia sudah debut.

Dalam wawancara dan juga pemotretan tersebut, Mark mengatakan jika partisipasinya dalam berbagai pemotretan majalah telah memberinya minat baru dalam hal fashion. “Saya memakai celana pendek untuk pertama kalinya baru-baru ini, dan itu menarik. Saya ingin mencoba banyak hal berbeda untuk pemotretan dan menunjukkan banyak sisi berbeda dalam diri saya.”

Variety Show GOT7

Berbicara tentang variety show baru GOT7, “GOT7’s Real Thai, “Mark berkata, “Semua orang mengatakan mereka terkejut dengan humor saya. Saya suka menggoda teman-teman dan bermain-main, tapi kali ini, saya lebih memikirkan diri saya yang nyaman dan nyata. Kami membuat film berjalan-jalan di sana-sini, dan saya pikir semua orang akan menikmatinya.”

foto via soompi.com

Perubahan para member

Sejak debut pada 16 Januari 2014 lalu, para member memiliki banyak pertumbuhan. Kini, kata Mark, masing-masing member samkin peduli dan makin sering melakukan komunikasi. “Sekarang setelah beberapa waktu berlalu sejak debut kami, para member lebih banyak berbicara satu sama lain. Jika seseorang terlihat lelah, kami akan memberi mereka dukungan.” Dia menyebutkan bahwa dia sendiri melewati masa ketidakpastian. “Sebelumnya, ada saat ketika saya berpikir dalam hati, ‘Apa yang saya lakukan?’ Saya yakin bahwa saya melakukan sesuatu yang saya sukai, tetapi saya bingung apakah itu tepat untuk saya atau tidak.”

foto via soompi.com

Cita-cita untuk GOT7

GOT7 merayakan ulang tahun kelima mereka pada 16 Januari lalu, dan ketika ditanya berapa banyak tujuannya yang ia raih, Mark berkata, “Jujur, ketika saya masih trainee, saya ingin berada di posisi paling atas, memenangkan daesang (hadiah utama) dan lain-lain. Tetapi setelah debut, saya menyadari betapa sulitnya melakukan hal itu. Saat ini, saya tidak berharap untuk hal-hal tersebut. Saya hanya ingin terus berkomunikasi dengan penggemar kami dan membuat musik yang kami sukai. “

Pada 2019, Mark GOT7 mengatakan dia ingin mencoba berlibur sendirian. “Saya pernah tinggal di Amerika Serikat sebelumnya, dan Eropa. Hanya enam hari, saya ingin melakukan traveling.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...