OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Lokasi Syuting Untuk Hotel Cantik dalam Drama “Hotel Del Luna”!

foto via viu

Sudahkan kamu menonton drama roman fantasi horror baru tvN “Hotel del Luna” yang dibintangi oleh IU dan Yeo JinGoo? Sejak episode pertama, drama ini telah meraih rating yang tinggi untuk ukuran drama TV kabel lo!

Drama ini bercerita tentang seorang pengusaha hotel elit yang menjalankan sebuah hotel bernama Hotel del Luna karena suatu hal. Karena itu, ia harus menjalankan hotel dengan bos yang cantik dan penyendiri namun pemarah. Hotel del Luna adalah hotel di pusat kota Seoul yang tampak tua dan teduh dari luar tapi merupakan tempat yang mewah untuk hantu yang berkeliaran.

Bagi yang telah menonton episode pertama, penonton akan melihat set drama yang indah serta kostum IU yang indah.

FYI, keindahan itu ternyata nggak hanya bisa dinikmati lewat drama aja, tapi jika kamu datang ke Korea, kamu bisa datang ke lokasi syuting dramanya lo! Bahkan bisa menjajal kostum-kostumnya.

Ada dua lokasi di antaranya yang berada di pusat kota Seoul, yang nggak terlalu jauh dari dua istana utama yaitu Istana Gyeongbokgung dan Istana Changdeokgung.

Keduanya terletak di lingkungan Ikseon-dong, yang saat ini merupakan ‘tempat hits’ terutama bagi kaum muda karena artis dan orang lain mulai membuka toko, restoran, dan kafe yang nggak umum dan unik di sana.

Hotel SEINE

Yang pertama adalah kafe “Hotel SEINE” (호텔 세느 장). Mereka memiliki banyak lantai dengan lounge atap, pub atap, salon seni, pabrik kue, dan kafe (Makanan Penutup & Kopi)

Kamu bisa kepoin Instagram mereka untuk foto-foto tempat dan makanannya di bawah ini:

Saat ini, mereka telah memiliki zona foto untuk drama di kafe.

Kyungsung Clothes

Yang kedua adalah “Kyungsung Clothes” (경성 의복). Ini adalah toko penyewaan baju yang juga memiliki zona foto. Pengunjung bisa mengambil foto-foto cantik seperti ini sambil menyewa jenis pakaian yang indah ini.

https://www.instagram.com/p/Bzc3kWfn4-n/?utm_source=ig_embed

Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat-tempat tersebut?

Sumber: (1)

Comments

Loading...