OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Menu Kopi Favorit Para Member SuperM di Starbucks!

Foto via Kpopmap.com

Grup avengers Kpop SuperM saat ini sedang melakukan promosi debut single pertama mereka “Jopping” di Amerika. Tak lama lagi, mereka juga akan melaksanakan tur Amerikanya yang bertajuk “We Are The Future Live” di beberapa negara bagian dari mulai Chicago dan sampai dengan Vancouver. Media lokal sana lantas penasaran, kira-kira apa sih menu favorit Starbucks favorit mereka untuk menemani tur nanti?

Seperti yang telah diketahui perusahaan kopi terkenal Starbucks pertama kali ditemukan di Amerika tepatnya di Seattle pada tahun 1971 silam. Kini di tahun 2019 Starbucks sudah menjadi perusahaan kopi terbesar dengan memiliki lebih dari 30.000 franchise di seluruh dunia. Di Korea sendiri Starbucks bersaing dengan perusahaan kopi lokal, namun banyak orang Korea yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan rasa original dari waralaba kopi tersebut, termasuk juga nih para member SuperM.

Nah, kira-kira apa saja menu favorit Starbucks yang disukai oleh para member SuperM? Yuk, kita cek sama-sama.

Ten – Caffe Americano

Minuman favorit Ten adalah Caffe Americano yang isinya adalah satu gelas shot espresso yang dituang dengan air panas. Cocok banget nih sama Ten yang punya kepribadian kalem.

Taeyong – Strawberry Acai Refresher

Nah, kalau Tayong nih sukanya yang seger-seger seperti Strawberry Acai Refresher. Minuman rasa stroberi dengan campuran buah tropikal lain ini emang cocok diminum kalau cuaca lagi panas.

Lucas – Java Chip Frappucino

Lucas paling suka dengan Java Chip Frapuccino, campuran antara Frapuccino Chip dengan saus moka, susu dan juga kopi dengan balutan whipped cream diatasnya. Btw, Lucas ga mau bawa kopi lokal Indo yang dia sponsorin aja nih? kekeke

Kai – Caffe Latte

Sang main dancer Kai selalu memesan Caffe Latte sebagai minuman Starbucks favoritnya. Caffe Latte sendiri adalah kopi esspreso yang ditambah dengan campuran susu.

Mark – Mocha Frapuccino (No Whip)

Nah, kalau Mark nih sama seperti Lucas, Cuma bedanya dia suka Mocha Frapuccinonya tanpa ada tambahan topping apapun, jadi murni Frapuccino sama saus moka doang. Hmm, mungkin biar ga ngotorin baju ya.

Baekhyun – Iced Americano

Baekhyun termasuk yang ga suka neko—neko kalau memesan minuman, makanya dia paling suka dengan Iced Americano. Kopi dengan shot espresso dengan tambahan air dingin dan es saja. Mungkin biar vocal­nya bisa tetap prima ya.

Taemin – Iced Americano

Sama dengan Baekhyun, Taemin juga memilih Iced Americano sebagai minuman favoritnya. Duh, jangan-jangan memang para member tertua ini sudah mulai dewasa ya, kopi ya harusnya pait bukan manis-manis hehe

Nah, itu dia kopi favorit para member SuperM di Starbucks, kira-kira ada yang sama ga nih sama kalian?

Sumber:

Kpopmap.com

Comments

Loading...