OUR NETWORK
Rabu, Desember 13, 2017
OUR NETWORK

Ini Dia Pemandangan Kostum-Kostum Idol Kpop Saat Ngegantung di Laundry

Penasaran nggak nih guys kostum idol kpop kesayangan kalian setelah digunakan manggung larinya kemana? pastinya nggak mungkin kalau digadaikan ya. Oh atau mungkin langsung dibagikan ke kaum-kaum miskin?

Nah, ternyata beberapa grup biasanya mengirim kostum-kostum ini ke tempat laundry yang sudah mereka percayai. Bahkan ada beberapa kostum milik beberapa grup diketahui para fans sedang dijemur di depan tempat laundry. Coba deh intip beberapa kostum idol kpop yang nggak asing ini, bahkan ada beberapa yang dipakai ketika syuting MV loh, jangak kaget ya gaes~

Apink

Masih ingat dengan lagu fenomenal Apink berjudul “No No No”? Ini dia kostum untuk lagu “No No No” yang sedang di jemur gaes, jangan dicuri ya~

Meski baju ini adalah baju idol, ternyata ngeringinnya tetep digantung ya guys. Kalau idol kan siapa tahu ngeringinnya dikirim ke matahari gitu. Kkkkk.

G-Dragon

Kostumnya GD sih udah diangkat dari jemuran, disetrika, dan siap pakai deh buat manggung pas 17an.

Kita semua pasti penasaran ya di laundry mana GD mencuci bajunya. Rasanya kita iri gitu sama pencuci bajunya yang bisa membersihkan baju GD. Wahai Bang GD, jadi tukang cuci untukmu pun aku ikhlas.

NCT 127

Beberapa waktu lalu Taeyong dkk baru aja comeback dengan lagu “Cherry Bomb”, pasti kamu familiar dengan kostum di MV itu kan? Di MV “Cherry Bomb” dan di beberapa acara musik, NCT 127 menggunakan ini. Cuci kering pakai dikala itu aiguu~

Kayaknya sih baju anak-anak NCT ini dicuci di rooftop gitu ya guys. Pasti alasannya biar cepet kering. Hemmm, yang cuci ibu rumah tangga nih. Ibu-ibu dari membernya NCT kali ya.

GOT7

Kamu pasti ngira kostum di bawah ini milik Red Velvet kan guys? Eits, kalian salah guys, ini adalah kostum GOT7, mereka memakai ketika membawakan lagu “Dumb Dumb” milik Red Velvet di konser mereka. GOT7 pada ngelakuin cross dressing gitu, biasa lah, lucu-lucuan.

Comments

Loading...