OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya Momo di JYP Entertainment

proses masuknya Momo di JYP Entertainment

Di antara member-member Twice, Momo adalah member yang paling jago nge-dance. Hal itu juga diakui oleh para member-member lain. Nah, bagaimana ceritanya hingga bakat menarinya itu ia salurkan di JYP? Ya, ini dia proses masuknya Momo di JYP Entertainment.

Sudah jago menari dari umur 3 tahun

Momo telah belajar menari sejak ia berusia 3 tahun. Hal itu karena kesukaannya pada seni olah tubuh tersebut. dari usia tiga tahun itu, Momo telah berlatih di sebuah studio bernama STEP OUT Dance Studio yang berlokasi di Osaka. Sejak berlatih di studio itu, Momo berkesempatan untuk tampil di sebuah video milik artis Lexy di video yang berjudul “Ma People.”

momo predebutAudisi Superstar K3

Tahun 2011, Momo mencoba meraih mimpinya untuk menjadi seorang idol. Ia mengikuti audisi Superstar K3 bersama ketiga temannya sebagai sebuah group. Sayang, Momo dan kawan-kawan tidak lolos ke tahap selanjutnya.

Direkrut JYP

JYP Entertainment menemukan Momo dari sebuah video di Youtube. Penampilannya dalam video itu membuat tim casting JYP ingin segera menemuinya. Dan benar saja, Momo langsung dikontak untuk mengikuti audisi di JYP.

Saat melakukan audisi, kakak Momo juga mengikuti audisi tersebut. Namun sayang, hanya Momo lah yang dipilih JYP untuk lolos ke tahap selanjutnya. Momo sempat merasa tidak enak pada kakaknya karena hanya ia yang bisa lolos. Namun setelah melakukan obrolan bersama keluarganya, pihak keluarga akhirnya setuju agar Momo diberangkatkan untuk training di JYP.

Bersama JYP, Momo awalnya akan didebutkan sebagai girl group Jepang. Namun karena rencana tersebut dibatalkan, Momo akhirnya ikut serta dalam program SIXTEEN.

Sejak awal kemunculannya di JYP, JY Park sudah me-notice Momo sebagai salah satu trainee yang paling menonjol bakat dance-nya. JY Park bahkwan sudah dari awal akan menjadikan Momo sebagai dance line utama.

“Saya telah memilih Momo yang saya yakini akan meningkatkan penari TWICE dan kinerja grup secara keseluruhan.” – J.Y. Park

Baca juga: Ini Dia Rahasia-Rahasia Member Twice yang Diungkapkan Mantan Trainee JYP

Nah itu dia proses masuknya Momo di JYP Entertainment. Siapa nih yang ngefans banget sama Momo?

Comments

Loading...