OUR NETWORK

Ini Dia Sifat Asli Jung Hae In di Kehidupan Nyata Menurut Kim Go Eun

foto via soompi.com

Kim Go Eun berbagi pemikirannya tentang Jung Hae In, hal ini terjadi ketika kedua aktor tersebut muncul sebagai tamu di siaran 13 Agustus dari SBS PowerFM’s “Cultwo Show.”

DJ Kim Tae Kyun memperkenalkan Jung Hae In sebagai cinta pertama Kim Go Eun di TVN’s “Goblin.” Berbicara tentang kerja tim mereka, Jung Hae In berkata, “Saya bertemu dengannya sebentar di ‘Goblin.’ Dia memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa nyaman, jadi saya pikir kerja tim kami menjadi lebih baik.”

Kim Go Eun dan Jung Hae In telah bersatu kembali sebagai pemeran utama dalam film roman mendatang “Tune In For Love” di mana mereka akan menceritakan kisah dua kekasih yang terhubung kembali setelah bertahun-tahun dalam kurun waktu yang buruk.

“Aku akan mencoba membicarakannya dengan cara yang baik,” canda Kim Go Eun. “Seperti yang Anda lihat, dia sangat baik dan sopan. Tetapi sebagai plot twist, dia juga sangat pandai minum. Dia tidak benar-benar menunjukkan bahwa dia mabuk. Saya sangat senang dan dia membuat saya ingin mempermainkannya. Dia memiliki kepribadian yang serius, dan itu benar-benar lucu. Dia adalah tipe orang yang tidak pandai menerima pujian, jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika Anda memberinya banyak pujian.”

DJ berkata kepada Jung He In, “Bagaimana rasanya memiliki kepala yang sekecil dan setampan itu?” Jung Hae In membuat semua orang tertawa dengan tidak tahu bagaimana harus bereaksi dan meminta maaf.

foto via soompi.com

Film “Tune In for Love” akan tayang perdana pada 28 Agustus mendatang. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...