Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Ini Idol-Idol yang Sudah Berteman Selama 10 Tahun Lebih

Seperti halnya kita, idol-idol K-Pop juga banyak yang telah menjalin pertemanan sejak lama. Bisakah kalian bayangkan jika ada idol K-Pop yang sebelum dan sesudah jadi idol pun tetap berteman? Lebih kerennya lagi mereka sudah akrab selama 10 tahun?

Ya, ini dia idol-idol yang sudah berteman selama lebih dari 10 tahun!

  1. Lisa Blackpink dan BamBam

Lisa Blackpink dan Bambam adalah teman masa kecil dan sudah saling kenal selama lebih dari 12 tahun. Mereka pertama kali bertemu di negara asal mereka, Thailand. Idol-idol ini bertemu ketika mereka berdua bergabung dalam tim dansa yang sama yang disebut “We Za Cool.” Mereka bahkan melakukan penampilan ‘Rainsim’ bersama di tahun 2009!

Ada berita yang mengatakan bahwa karena mereka sudah saling kenal begitu lama, keluarga mereka juga berteman. Ada beberapa foto di mana BamBam terlihat bersama ibu Lisa, yang membuatnya tampak seperti mereka saling mengenal.

BamBam juga mengonfirmasi bahwa mereka berdua bergabung dalam grup chat “Thai’s living in Korea.” Idol lain yang juga bergabung dalam grup ini adalah NCT Ten dan CLC  Sorn dan mereka juga muncul dalam iklan 5G Thailand bersama.

2. WheeIn MAMAMOO dan HwaSa

WheeIn dan Hwasa pertama bertemu di sekolah tingkat SMA. Mereka bahkan pernah satu kelas. Dari sinilah pertemuan mereka dimulai.

Tak disangka, persahabatan mereka dimulai saat HwaSa memulai percakapan karena ingin berteman. Dia menjelaskan bahwa WheeIn adalah penyanyi yang baik dan mereka berdua memiliki impian untuk menjadi penyanyi. Karena itu dia ingin dekat dengan seseorang yang memiliki minat yang sama. Setelah itu, mereka semakin mengenal satu sama lain dan menjadi teman dekat. Setelah beberapa saat, mereka bahkan memutuskan untuk mengikuti audisi bersama hingga bergabung dengan RBW!

3. Jeon SoMi dan DaeHwi AB6IX

SoMi dan DaeHwi AB6IX memiliki usia yang sama, keduanya lahir pada tahun 2001, dan keduanya sempat menjadi trainee di bawah JYP Ent. Mereka dikabarkan bertemu selama masa sekolah menengah.

Salah satu brand minuman bahkan mengajak mereka berdua untuk jadi model bintang iklan. Alasannya karena kemistri mereka sebagai teman memang bagus dan kuat.

Kalian dapat melihat mereka berbicara tentang persahabatan mereka dalam sebuah wawancara yang mereka lakukan mereka di sini!

 

 

Latest Posts

Don't Miss