OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

Ini Keuntungan Kalau Kamu Punya Pacar Seorang Fanboy, Setuju Nggak?

Pernah gak sih chingu ngebayangin punya pacar seorang fanboy? Berikut ini ada beberapa keuntungan kalau kamu punya pacar seorang fanboy, ayo kita cek bareng-bareng!

Sama-sama Mengerti

Kadang suka kesel gak sih kalau pacar kamu komplain kamu lebih merhatiin bias daripada dia? Nah kalau kamu punya pacar fanboy dijamin deh dia gak akan cemburu soal hal sepele kayak gini, dia pasti udah ngerti kalau kamu itu cuma ngidolain bias, gak lebih. Ya wajar aja sih gak cemburu, wong dia juga pasti lagi fanboying idol cewel favoritnya. Huehehe.

Bisa nge-Jam Lagu Bareng

“Ah, ganti dong Yang lagunya, aku gak ngerti”, pernah gak ngalamin kayak gini? Pasti pengen dong punya pacar yang selera musiknya sama kayak kamu? Mau di mobil, lagi ngerjain tugas, atau karokean, punya pacar fanboy itu bikin kamu hepi deh, soalnya kamu gak perlu repot milih-milih playlist.

Bisa Tukeran Album

Pesen album tapi bingung mau versi A atau B?? Ini keuntungan punya pacar fanboy lainnya, yaitu kamu bias joinan beli album. Kalau kamu bosen, ya tinggal tuker aja albumnya, terus kesempatan dapet photocard bias juga tentunya makin gede dong. Ya asal hubungannya langgeng-langgeng aja ya, ntar kalau putus bisa-bisa itu album jadi harta gono-gini.

Gak Perlu Takut Pacar Ketiduran Kalau Diajak Nonton

Bete gak sih kalau punya pacar disuruh nemenin nonton film atau drama Korea malah ketiduran atau main Hp? Fanboy dijamin gak kaya gitu deh. Dia juga pasti bakalan anteng nonton sama kamu. Malah bisa-bisa dia yang minta lanjut namatin satu season!! Waduuw.

Gak Perlu Takut Pacar Bete Kalau Nonton Konser

Minta anter pacar terus nungguin kamu nonton konser pasti bikin kamu bersalah dong ya kan?? Tapi nyuruh dia ikut nonton juga dia pasti gak bakalan mau. Seorang fanboy gak bakal nyuruh kamu ada di posisi sulit kayak gitu, dia pasti dengan senang hati bakalan nemenin dan jagain kamu nonton, ya gimana wong dia juga demen.

Punya Mimpi yang Sama

Sebagai seorang fangirl pasti mimpi kamu bias ke Korea dan ketemu idola kan? Nah kalau kamu punya pacar fanboy, mimpi itu bias kamu wujudkan sama-sama. Duh pasti mau dong punya pacar yang nemenin kamu travelling ke tempat yang kamu suka? Dijamin relationship goals banget deh!

Nah, kira-kira setuju gak dengan keutungan di atas?

Comments

Loading...