OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

Ini Kisah Lee Jae Wook tentang Audisi Pertamanya

foto via Esquire

Lee Jae Wook belakangan baru saja melakukan pemotretan bersama majalah mode Esquire. Dalam pemotretan plus wawancara itu, ia menceritakan rasanya nonton drama bersama keluarga, pengalaman pertamanya saat audisi, dan lain-lain.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menonton drama bersama keluarga dan menyaksikan dirinya di layar kaca, Jae Wook menjawab, “Ya, itu memalukan dan canggung. Saya tidak bisa menonton adegan ciuman dengan mereka. Agak … canggung di depan ibuku. Tiba-tiba saya ingin minum air, atau saya pergi ke kamar saya.”

foto via Esquire

LJW adalah salah satu aktor yang melakukan banyak peran di usia yang berbeda. Mengenai hal itu, ia merespon, “Ya, saya memainkan banyak karakter yang berbeda. Saya sebetulnya tidak merencanakan hal itu. Sebagai pemula, saya tidak dalam posisi untuk memilih pekerjaan saya berikutnya. Saya benar-benar beruntung. Semua karakter dalam proyek yang saya lakukan berbeda, dan mereka semua adalah karakter yang baik. Sambil memainkan peran Marco dalam ‘Memories of Alhambra,’ saya berpikir, ‘Kapan saya bisa bertemu dengan karakter lain seperti ini?’ Dan kemudian [saya bisa bermain] Baek Kyung di ‘Extraordinary You,’ Seol Ji Hwan di ‘Search: WWW,’ dan sekarang Lee Jang Woo di ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice.’ Saya sangat berterima kasih.”

foto via Esquire

Audisi pertama

Lee Jae Wook juga berbicara tentang audisi pertamanya untuk “Memories of the Alhambra.” Dia berkata, “Itu adalah audisi pertama saya. Saya hanya pergi sebagai teater dan bioskop, dan ada banyak orang yang membawa manajer mereka. Sebenarnya, saat itu, saya mengatakan kepada direktur untuk tidak memilih saya. Sekarang saya memikirkannya, ternyata itu sangat arogan.”

Sambil tertawa, dia menambahkan, “Tentu saja, saya melakukan yang terbaik [dalam audisi]. Pada akhirnya, direktur berkata, “Ini adalah produksi yang sangat mahal dan yang sangat ditunggu-tunggu yang akan mengudara pada paruh kedua tahun ini.” Saya takut. Jadi saya mengatakan kepadanya untuk tidak menggunakan saya dan saya tidak tahu apa-apa. Untungnya, dia pikir itu lucu. ”

Ketika ditanya apakah dia takut pada sesuatu saat ini, dia menjawab itu adalah dirinya sendiri, ia mengatakan, “Saya harus membangun karakter saya dan menunjukkannya kepada penonton dengan baik, jadi tantangan terbesar selalu saya. [Saya takut] kemampuan akting saya dan proses persiapan. Tapi ketakutan itu bukan faktor negatif. Saya pikir agak sulit jika saya tidak meragukan diri saya seperti ini. Saya harus curiga setiap hari, setiap proses, dan setiap adegan. Saya pikir itu sebabnya saya tidak memonitor diri saya sendiri.”

foto via Esquire
foto via Esquire

Sumber: (1)

Comments

Loading...