OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Nih Group Kpop yang Memiliki 15 Manajer Sepanjang Kariernya

foto via kpopmap.com

Memiliki manager yang setia tentu saja jadi harapan para idol. Dengan kesetiaan ini, bisa dipastikan jika sang manager memang bekerja dengan baik dan sudah mengerti keinginan ataupun kebutuhan sang idola. Tapi, apa jadinya jika sebuah group pernah berganti-ganti manager hingga 15 kali?

Hal ini kejadian pada Seventeen. Ya, mereka sering kali berganti manager hingga 15 kali! Menurut anggota SEVENTEEN, SeungKwan, grup idola itu memiliki lima belas manajer yang berbeda sejak mereka pertama kali masuk ke dunia K-Pop.

foto via kpopmap.com

Hal itu diungkapkan SeungKwan selama episode terakhir dari View Point of Omniscient Viewpoint ’. SeungKwan muncul di acara itu dengan MinGyu bersama satu dari tiga manajer mereka saat ini.

Dia menyatakan:

“Grup kami memiliki begitu banyak anggota sehingga banyak manajer yang bekerja dengan kami di masa lalu dan tiba-tiba berhenti karena kelelahan. Waktu yang paling lama seorang manajer tinggal bersama kami adalah sekitar enam bulan. Ada sekitar lima belas manajer, yang semuanya berhenti, sejak debut kami. Dan bahkan orang-orang yang dekat dengan kami pergi begitu saja suatu hari tanpa memberi tahu kami.”

Manajer mereka saat ini juga mengakui bahwa dia menyesal mengambil posisi itu, hampir setiap hari. Walaupun hal ini disampaikan sambil bercanda.

Jika kita memikirkannya, sebenarnya akan sangat sulit merawat tiga belas anak laki-laki, memastikan mereka semua bertanggung jawab, makan dengan benar, barang bawaan mereka telah diangkut atau belum, dan lain-lain. Cukup sulit mengurus bahkan hanya satu orang. Yaaa, kita juga pasti capek ya guys kalau jadi manager dari 13 orang ganteng. Eh maksudnya 13 idol kpop.

foto via kpopmap.com

Hadiah dari SeungKwan

Seungkwan tahu betul jika menjadi manager untuk grupnya sangatlah melelahkan. Makanya, tiap kali comeback dan melakukan promosi, SeungKwan selalu memberikan hadiah berupa sneakers bagi manager-nya. Wah, SeungKwan perhatian banget ya.

Sebagai seorang fans, kita hanya bisa berharap jika agensi bisa memberikan manager tambahan bagi Seventeen. Semoga ke depannya tidak lagi berganti-ganti manager dan tetap setia dengan SeungKwan dan kawan-kawan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...