OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Ini Perasaan Kim Min Jae yang Selalu Dibilang Mirip dengan Yeo Jin Goo

foto via soompi.com

Aktor Kim Min Jae baru-baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPOP untuk membicarakan ending drama yang ia bintangi yaitu “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” yang tayang di JTBC.

“Ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran utama, serta syuting sageuk yang panjang seperti itu,” katanya. “Itu sebabnya saya pikir saya belajar banyak.”

Dia menambahkan, “Karakter Ma Hoon harus berkomunikasi dengan sebagian besar karakter utama di ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency.’ Saya pikir ketika Ma Hoon belajar hal-hal baru dari semua orang yang ditemuinya, saya belajar banyak dari karakter saya sendiri.”

Kim Min Jae juga ditanyai tentang kemiripannya dengan Yeo Jin Goo dan proyek akting berikutnya.

“Saya sudah sering mendengar bahwa [saya terlihat seperti Yeo Jin Goo] sehingga saya tidak merasakan apa-apa,” katanya. “Aku hanya berpikir, ‘Oh, begitu.’ Aku pergi ke sekolah yang sama dengan Jin Goo. Kami adalah orang yang sangat berbeda, tetapi orang-orang di sekitar kami selalu mengatakan bahwa kami mirip. Jadi saya suka, ‘Saya mengerti,’ tetapi saya sebenarnya tidak terlalu memikirkannya. Meskipun kami berada di dunia yang sama, namun seiring berjalannya waktu kami punya jalur dan kehidupan yang berbeda. Saya pikir jika saya menjalani hidup saya, suatu hari saya akan menjadi Kim Mi Jae.”

Romancti Doctor Kim Season 2

Ketika ditanya soal “Romantic Doctor Kim” season 2, Min Jae mengatakan, “Saya benar-benar menyukai suasana di season pertama. Saya belajar banyak dan menyenangkan berada di sekitar para pemain dan kru. Season 2 hampir persis sama. Ini seperti pulang ke rumah setelah menghabiskan hari di luar. Saya senang bisa kembali, dan syuting dalam suasana hati yang bahagia.”

Baca juga: 9 Idol Pria Yang Pantas Dapat Julukan “Variety Show King”

Dia menambahkan, “Saya harus mengelola kondisi fisik saya. Season kedua memiliki banyak scene operasi dan adegan darurat, jadi saya harus mulai mengelola kondisi saya sekarang untuk menghemat energi. Saya pergi ke gym, menerima terapi fisik, dan makan dengan baik.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...