OUR NETWORK

Ini Rasanya Merilis Musik Solo di Mata Kim Woo Seok

foto via DAZED

Baru-baru ini, Kim Woo Seok memulai kegiatan solonya, dan ia memamerkan visual dan daya tariknya yang unik melalui pemotretan individu pertamanya dengan Jeep untuk majalah Dazed edisi Maret mendatang.

Selama wawancara dan pemotretan, Kim Woo Seok berbagi, “Dengan hari ini sebagai titik awalnya, saya ingin menampilkan lebih banyak lagi pemotretan. Itu sangat menyenangkan, dan saya pikir itu adalah kesempatan bagi saya untuk menjadi dewasa di tingkat lain.”

foto via DAZED

Pada promosi solonya yang akan datang, Woo Seok berbagi, “Ini masih dalam tahap persiapan. Saya mencari titik netral antara jenis musik yang ingin saya lakukan dan yang ingin didengar penggemar musik. Namun, saya tidak berpikir itu akan sangat sulit karena apa yang para fans inginkan sama dengan apa yang saya inginkan juga.”

Kim Woo Seok juga berbagi beberapa kata untuk para penggemarnya dengan menambahkan, “Saya mengalami banyak malam yang sepi dan suram terus-menerus, tetapi saya pikir penggemar saya membimbing saya [keluar dari itu], jadi saya selalu berterima kasih. Saya bekerja keras di belakang layar untuk memberikan kesan yang lebih baik tentang diri saya, jadi tolong jangan lupakan saya ya.”

foto via DAZED

Menyusul pembubaran X1, agensi Kim Woo Seok, TOP Media, berbagi rencana masa depan Kim Woo Seok untuk album solonya. Namun sayang, untuk fan meeting yang hendak ia lakukan harus tertunda karena masalah coronavirus.

foto via DAZED

Sumber: (1)

Comments

Loading...