OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Tips dari Kim So Hyun Agar Bisa Berakting Romantis Meski Tak Pernah Berpacaran

foto via sports seoul

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Kim So Hyun bersama Sports Seoul, wanita cantik ini menceritakan kurangnya pengalaman dalam berkencan dan banyak hal lainnya.

So Hyun baru saja menyelesaikan project dramanya yang berjudul Love Alarm. Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul sama, yang bercerita tentang mengetahui perasaan orang melalui sebuah aplikasi. Di sini Kim So Hyun mengambil peran sebagai Kim Jo Jo, seorang siswa sekolah menengah yang terjebak dalam cinta segitiga antara teman sekelas Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang) dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram).

Meski usianya masih muda, So Hyun adalah aktris dengan pengalaman akting selama 12 tahun. Namun, dalam sebuah wawancara lain, So Hyun pernah mengungkap kalau dia tidak punya pengalaman berkencan di dunia nyata. “Saya pikir saya masih percaya jika menjalin hubungan itu sulit. Saya juga berpikir bahwa syuting sudah menghabiskan banyak emosi saya, jadi saya tidak benar-benar merasa perlu untuk memilikinya (hubungan). Jika saya bertemu seseorang yang saya sukai dan bisa mengatasi semua faktor itu, saya pikir saya akan mulai berkencan.”

Ketika ditanya apakah kurangnya pengalaman berkencan memengaruhi perasaannya dalam akting romantisnya, Kim So Hyun menyatakan, “Karena saya tidak memiliki pengalaman dalam berkencan, adegan-adegan putus jadi bikin saya kesulitan. Itulah mengapa saya berusaha keras untuk merasakan apa yang karakter saya rasakan dalam drama, sampai-sampai saya mulai berpikir bahwa saya memiliki perasaan yang sebenarnya untuk lawan main saya. Jika saya berpura-pura, saya pikir efek romantisnya tidak akan tercapai, jadi saya bekerja keras untuk mendekatinya dengan tulus.”

Menurut So Hyun, agar bisa memahami perasaan seorang yang sedang berkencan, ia mulai banyak menonton film-film komedi romantis. Dia menambahkan, “Saya percaya itu juga penting untuk melihat bagaimana orang lain bertindak, jadi saya menonton banyak film. Daripada melodrama sedih, saya lebih condong ke komedi romantis ringan.”

Terakhir, So Hyun mengatakan jika saat ini ia ingin terus meningkatkan kemampuan aktingnya dalam segala jenis genre. Ia juga berharap akan ada lagi season baru untuk drama Love Alarm.

Peran selanjutnya Kim So Hyun adalah dalam drama mendatang “Tale of Nok-Du,” yang tayang perdana 30 September. Mari kita tunggu ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...