OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Inilah Goals yang Ingin Dituju Lee Dong Wook Sebagai Seorang Aktor

foto via soompi

Baru-baru ini, aktor tampan Lee Dong Wook melakukan sesi pemotretan dan juga wawancara bersama majalah Nylon. Pada kesempatan itu, pria kelahiran 6 November 1981 menceritakan tujuannya sebagai seorang aktor, hobi, hingga tantangan menjadi seorang bintang.

foto via soompi

Pada sesi pemotretan bersama Nylon, LDW memang akan menjadi cover boy untuk edisi bulan November. Parasnya yang kharismatik akan menjadi pemandangan indah di halaman depan majalah Nylon.

Tak hanya rangkaian pemotretan yang dilalui Lee Dong Wook, ia juga menjawab beberapa pertanyaan dari reporter. Ketika ditanya ingin menjadi aktor seperti apa, pria kelahiran Seoul ini menjawab, “Tujuan saya adalah menjadi aktor yang dapat dipercaya pemirsa. Saya juga ingin selalu mendapat tantangan di setiap peran yang saya mainkan,” ujarnya.

foto via soompi

Hobi

Beberapa netizen penasaran dengan aktivitas lain yang sering dijalanin Dong Wook sehari-hari. Maka, sang reporter menanyakan hobi apa yang biasanya dilakukan oleh pemeran Grim Reaper dalam drama “Goblin” itu. “Biasanya, saya menikmati mendengarkan musik dan berolahraga untuk menghabiskan waktu.”

foto via soompi

Drama “Tale of the Nine-Tailed”

Saat ini, Lee Dong Wook sedang membintangi drama “Tale of the Nine-Tailed,” sebuah drama fantasi yang ditayangkan di tvN yang menceritakan kisah seorang gumiho (rubah ekor sembilan). Lee Dong Wook berperan sebagai siluman rubah ekor sembilan yang bernama Lee Yeon. Dalam drama ini, Lee Yeon berjumpa dengan sutradara produksi bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang sedang mencari tahu kebenaran di balik misteri orang tuanya yang hilang.

Pergaulan sehari-hari

Lee Dong Wook dikenal dengan sosoknya yang ramah dan sering memberikan senyuman kepada orang-orang di sekitarnya. Ternyata, hal itu memang sifat asli LDW saat sedang bersosialisasi, “Saya senang menyesuaikan diri dengan sekitar. Saya selalu mencoba bergaul dengan banyak orang,” begitu curhatnya.

Selain mampu bersosialiasi dengan orang-orang sekitarnya, ternyata mantan pacar Bae Suzy ini juga sering berdiskusi dengan aktor atau aktris lain. Menurutnya, mendengar pendapat dari sesama aktor/aktris sangat membuatnya termotivasi. “Ketika aktor yang bekerja dengan saya memberikan pendapat, saya selalu menerima pendapat mereka. Karena saya memberikan pendapat saya sendiri, saya juga harus bisa mendengarkan pendapat orang lain,” begitu tutupnya.

Sumber: Soompi

Comments

Loading...