OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Inilah yang Dilakukan Lee Jong Suk untuk Meningkatkan Kemampuan Aktingnya

foto via soompi.com

Majalah Esquire edisi Februari menampilkan Lee Jong Suk sebagai model cover-nya. Dalam kesempatan ini, Jong Suk melakukan berbagai pemotretan dan juga menyampaikan pengalamannya dalam meningkatkan kemampuannya dalam berakting.

foto via soompi.com

Salah satu hal yang paling dirasakan oleh wartawan Esquire adalah sosok LJS yang sangat rendah hati. Jong Suk selalu santun dalam menjawab pertanyaan dan menyampaikan pemikirannya dengan jujur. Saat ditanya mengapa ia begitu rendah hati, LJS menjawab “Saya pikir saya sering membicarakannya karena saya merasa saya sendiri kekurangan banyak hal.”

Jong Suk selalu merasa bahwa ia punya banyak kekurangan dan masih harus lebih banyak belajar lagi soal akting. Aktor itu berkata, “Saya tidak pernah bertindak dengan naluri saya. Ini dihasilkan dari tanggung jawab yang saya rasakan tentang pekerjaan saya, dan saya selalu menyalahkan diri sendiri ketika saya melihat hasilnya. Itulah sebabnya saya selalu merekam diri saya sendiri di set dengan camcorder pribadi saya dan merefleksikan diri saya saat memantau. Selama adegan di mana seluruh tubuh saya ditampilkan, saya melihat cara saya berdiri. Bahkan ketika lawan mainku berakting dan adegan itu hanya menunjukkan bagian belakang kepalaku, aku melihat gerakanku.”

Dia menyimpulkan, “Saya tentu ingin bertindak dengan baik. Namun, orang-orang memiliki standar berbeda [dari apa yang mereka anggap akting yang baik] dan standar itu juga tergantung pada seberapa besar mereka menyukai aktor tersebut. Itu sebabnya saya merasa akting sangat sulit. “

foto via soompi.com

Ya, Lee Jong Suk ternyata masih merasa bahwa akting sangat sulit dan selalu menantang meski ia telah banyak membintangi drama dan juga film.

Drama baru

Jong Suk sendiri sebentar lagi akan melakukan penayangan perdana drama terbarunya yaitu Romance is a Bonus Book yang akan segera tayang di TVn. Drama ini adalah drama romantic comedy yang sudah lama tak ia perankan.

foto via soompi.com

Aktor tampan ini menjelaskan soal bergabungnya ia dalam drama ini, ia menyebutkan bahwa penulis Jung Hyun Jung adalah alasan terbesar ia ingin terlibat dalam drama ini. Menurutnya, ia sangat menyukai cerita yang disampaikan penulis Jung dan peran yang akan ia mainkan juga sangat menantang.

Well, kita tunggu saja drama dari Lee Jong Suk ya!

Comments

Loading...