Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

IU Curhat Tentang Membahas Akting dengan Sang Pacar Lee Jong Suk

IU menjawab pertanyaan tentang Lee Jong Suk untuk pertama kalinya sejak keduanya mengaku telah menjalin hubungan asmara.

Pada tanggal 20 April, IU melakukan wawancara jelang perilisan film terbarunya ‘Dream’. Dalam wawancara tersebut, IU ditanya apakah dia berbagi kekhawatiran aktingnya dengan pacarnya yang juga berprofesi sama.

“Karena kami memiliki pekerjaan yang sama, tentu saja kami sering berbicara tentang akting,” jawab IU, menambahkan, “Sebelum syuting, ketika aku memiliki adegan yang aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya, aku akan mengirim SOS untuk pacarku juga.”

Wawancara ini juga merupakan pertemuan pertama IU dengan wartawan setelah dia dan Lee Jong Suk mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari 2023. Meskipun menerima pertanyaan tentang pacarnya mungkin akan menempatkannya dalam posisi yang sulit dan tidak nyaman, dia mengatakan secara alami yang merujuk kepada Lee Jong Suk sebagai “pacar” saat dia menjawab pertanyaan dengan santai.

IU juga menyebutkan bahwa dia telah mengundang Lee Jong Suk ke pratinjau VIP film tersebut, yang dijadwalkan berlangsung pada sore hari tanggal 24 April. Dia menjelaskan, “Karena belum dirilis, aku tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi terhadap aktingku.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss