OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

IU Mendonasikan 100 Juta Won Atas Nama UAENA

Solois IU mendonasikan uangnya dengan mengatasnamakan nama fansnya, UAENA
foto via soompi

IU kembali tuai sorotan dan pujian dari masyarakat Korea Selatan, hal ini karena ia diketahui telah menyumbangkan uangnya sebanyak 100 juta Won untuk orang yang membutuhkan.

IU berdonasi ke 2 lembaga atas nama UAENA

Pada Kamis, (25/03/21), media Korea Newsen melaporkan bahwa solois wanita terkenal, yaitu IU telah mendonasikan uangnya sebanyak 100 Juta won.

IU berdonasi atas nama fansnya, yaitu UAENA. Donasi 100 Juta won tersebut disampaikan ke 2 lembaga diantaranya ‘NGO LINKER’ dan ‘The Snail Of Love’.

Donasi tersebut nantinya akan diberikan kepada keluarga yang memiliki orang tua tunggal dan yang memiliki gangguan pendengaran.

Kesibukan IU saat ini

Sementara itu, saat ini IU diketahui sibuk melakukan promosi di berbagai acara karena ia baru saja melaksanakan comeback-nya.

IU baru saja resmi comeback dengan merilis album baru yang berjudul ‘LILAC’, MV terbaru IU yang berjudul ‘LILAC’ telah dirilis pada Kamistanggal 25 maret 2021, dan MV terbarunya juga yang berjudul “Coin”. Meski baru dirilis, album lagu-lagu terbaru IU sukses memuncaki chart di berbagai platform musik Korea Selatan.

Baca juga: Kece Banget! Ini 4 Karakter IU Di Drama Korea Yang Paling Fashionable

Selain itu, IU juga baru – baru ini dikonfirmasi akan hadir di program ‘Knowing bros’. Mari kita nantikan kehadirannya!

Source: theseoulstory (twitter)

Comments

Loading...