Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

J.Y. Park Menjelaskan Idol Seperti Apa yang Akan Bertahan di Industri K-pop

J.Y. Park baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang idol-idol K-pop.

Pada 19 Januari, ITZY memposting video ‘ITZY 🌐IT’z TOUR BOOK🌐 EP 4’ di channel Youtube resmi mereka. Dalam video tersebut, J.Y. Park dan member-member ITZY terlihat sedang makan siang di sebuah restoran di Los Angeles, California.

Saat itu, ITZY terlihat meminta nasihat dari J.Y. Park. Ia berbagi, “Siapakah di antara idol-idol yang dapat memegang mikrofon dan bernyanyi sambil menari pada saat yang sama? Itu yang akan bertahan lama.” Dia menjelaskan, “Mereka yang bisa menari dan bernyanyi secara langsung akan bertahan.”

Pernyataan J.Y. Park menarik banyak perhatian dan menyoroti kontroversi lip-sync baru-baru ini.

Pada hari itu, netizen mengungkap penampilan member-member IVE Jang Won Young dan Leeseo di ‘2022 MBC Gayo Daejejeon,’ yang tayang pada 31 Desember.

Saat itu, kedua idol tersebut dikritik karena melakukan lip-sync saat menyanyikan lagu IU “Strawberry Moon” sehingga banyak netizen yang kecewa dengan penampilan mereka.

Beberapa netizen menunjukkan bahwa kedua idol tersebut melakukan lip-sync saat duduk di atas panggung. Namun ada fans-fans K-pop lain yang juga membela mereka dan menjelaskan bahwa Wonyoung dan Leeseo harus melakukan lip-sync karena kondisi mereka.

Tak hanya itu, netizen juga mengkritik betapa banyak idol cewek yang melakukan lip-sync di atas panggung daripada bernyanyi secara live.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss