Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Jennie BLACKPINK Bicarakan Tentang Menjadi Wajah Kampanye Global Chanel, Menghadiri Paris Fashion Week, dan Banyak Lagi

Jennie BLACKPINK baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah W Korea. Dalam pemotretan ia mengenakan pakaian musim dingin dan pakaian ski dari koleksi yang terinspirasi oleh visi direktur kreatif Virginie Viard tentang gunung yang tertutup salju.

Selain karir musiknya yang sukses di BLACKPINK, Jennie adalah wajah dari kampanye global merek fashion mewah Chanel “Coco Neige 2021/22 Collection.” Mengenai hal itu, Jennie berkata, “Bahkan kabar bahwa aku berpartisipasi dalam kampanye terasa seperti mimpi. Aku merasakan tanggung jawab yang berat, tapi juga lebih banyak kegembiraan.”

Jennie juga menghadiri acara koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Chanel selama Paris Fashion Week pada awal Oktober. Dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya aku menghadiri fashion show dalam waktu yang lama dan aku sangat bersemangat. Itu memiliki suasana yang cerah dan kehidupan tahun 1980-an, dan para model berjalan dengan ekspresi dan pose yang menyenangkan. Kilatan lampu kilat yang terang dan suara potretan dari para fotografer juga menambah kesan yang menonjol pada suasananya. Semua pakaiannya bagus, jadi sulit untuk memilih satu saja… Tapi gaun muslin yang muncul terakhir adalah yang paling berkesan bagiku. Kalian benar-benar bisa merasakan suasana tahun 80-an dan 90-an. Aku juga menyukai aksesoris yang cocok pakaian-pakaiannya.”

Jennie membagikan arti aksesoris bagi selera fashion pribadinya. “Aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilanku. Kalian bisa mengekspresikan selera dan ide kalian melalui bagaimana kalian mencocokkan aksesori kalian, dan mereka memainkan peran penting dalam menentukan nada tampilan kalian secara keseluruhan,” ungkapnya.

Tentang koleksi Coco Neige, dia berkata, “Menurutku semua pakaian dalam koleksi memiliki daya tariknya sendiri. Aku terkejut dengan bagaimana Virginie Viard menonjolkan keanggunan dalam pakaian ski dan membuat koleksi yang beragam dan tak terduga terasa lengkap. Dalam karir musikku, aku juga mencoba untuk berpikir tentang bagaimana menceritakan sebuah cerita melalui melodi, dan bagaimana memikirkan gaya yang cocok dengan lagu tanpa terjebak dalam konsep tertentu. Begitulah cara untuk dapat menjaga hal-hal yang beragam dan menyenangkan dari waktu ke waktu. Aku penggemar olahraga musim dingin, dan aku nggak sabar untuk bermain ski sambil mengenakan koleksi Coco Neige musim dingin ini.”

Sumber: 1)

Latest Posts

Don't Miss