Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Jennie BLACKPINK Ceritakan Rasanya Menjadi Sosok yang Ikonik dan Curhatkan Rencana Masa Depannya

Jennie BLACKPINK baru-baru ini melakukan pemotretan bersama Elle Korea di mana ia menjadi cover-girl untuk majalah tersebut.

September lalu, BLACKPINK mengeluarkan full album mereka yang kedua bertajuk “BORN PINK,” ia dan grupnya juga sedang melakukan tour dunia. Ketika ditanya apa yang paling ia senangi dari tour, Jennie menjawab, “Aksi panggungku. Saya gugup sebelum naik ke panggung tetapi begitu saya di sana, saya hanya fokus pada penampilan dan tahu bagaimana menikmati energinya.”

Jennie menceritakan bagaimana ia ingin dipandang oleh orang lain sebagi seorang performer, ia kemudian menuturkan, “Setidaknya di atas panggung, saya ingin menunjukkan citra yang lebih keren dari sebelumnya, dan saya bekerja sangat keras untuk melakukan itu. Itu sebabnya saya pikir saya akan sangat senang jika orang-orang memikirkan kalau saya sangat keren.”

Karir

Tahun depan, Jennie akan membuat debut aktingnya di serial baru HBO “The Idol,” yang juga dibintangi The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan banyak bintang Amerika lainnya. “Ini benar-benar sebuah tantangan,” komentar Jennie. “Saya harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dan itu adalah pengalaman yang belum pernah saya temui sebelumnya selama promosi musik saya. Di masa depan, saya percaya bahwa ini akan menjadi bantuan besar untuk hidup saya dan promosi musik saya.”

Jennie sebagai seorang ikon

Sebagai seorang ikon, Jennie ditanya apa yang menurutnya membuat seseorang menjadi seorang ikon. “Seseorang yang jelas memiliki pendapat dan pemikirannya sendiri,” jawabnya. “Saya pikir kita akan disebut ikon jika kita memiliki kemampuan untuk mengajukan pertanyaan kepada orang lain melalui perspektif kita sendiri, daripada hanya membagikan jawaban yang disetujui semua orang atau cerita yang disukai semua orang.”

Jennie selalu menceritakan bagaimana ia bekerja keras. Di balik itu semua, ia ingin memberikan yang terbaik bagi semua orang dan menjadi lebih keren lagi, “Saya percaya bahwa saya masih dalam fase belajar dan mendalami. Saya berharap pengalaman saya saat ini terakumulasi sehingga saya bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan dan saya ingin percaya bahwa bisa terwujud.”

Latest Posts

Don't Miss