Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

Jeon So Mi Akui Pernah Terkena “Star Syndrome” Setelah Debut dengan IOI

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ‘MMTG’, artis solo Jeon So Mi mengungkapkan bahwa dia sempat mengalami ‘star syndrome’ setelah debut dengan IOI. ‘Star Syndrome’, seperti yang banyak orang ketahui, menggambarkan keadaan di mana seorang selebriti akan menjadi sombong dan sok, karena mereka merasa jadi pusat perhatian dan terkenal. Hal tersebut juga pernah dialami oleh idol-idol lain seperti Lee Jin Hyuk, Kang Seung Yoon, 2PM, dan Lee Joon.

Selama wawancara, Jeon So Mi berkata:

“Aku terkena penyakit ‘star syndrome’ setelah debut di IOI. Menurutku setiap selebriti mengalaminya setidaknya sekali. Kamu menjadi terbiasa dengan gagasan untuk selalu dipuja. Aku selalu berpikir bahwa aku seharusnya terlihat sempurna setiap saat selama 365 hari dalam setahun. Dan, jadi menurutku itu wajar bagi orang lain untuk melayaniku. Aku nggak tahu bahwa akan ada perbedaan antara meminta bantuan dan mengatakan ‘lakukan ini untukku~’. Sepertinya aku secara nggak sadar bertindak seperti itu.”

Ketika MC bertanya padanya kapan dia menyadari hal seperti itu, Jeon Somi menjawab: “Ketika kamu debut, sebuah rumor beredar setidaknya sekali. Terlepas dari kebenarannya, setidaknya terjadi sekali rumor seperti ‘Oh, dia nggak membungkuk (nggak memberikan hormat/nggak sopan)’ akan tersebar.”

Dia melanjutkan, “Aku seorang atlet taekwondo. Seorang seniman bela diri. Jadi, ketika aku tiba-tiba menyadari, ‘apakah aku benar-benar kehilangan akal untuk berperilaku seperti itu?’, pikiranku menjadi jernih.”

Dan, dengan demikian, Jeon So Mi mengatakan dia telah “sembuh” dari penyakit ‘star syndrome’nya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss