OUR NETWORK

Jeon Somi dan Chaeyoung TWICE Tunjukkan Persahabatan dengan Hangout Bareng di Video Spesial “I Am Somi”

Pada tanggal 9 April, Jeon Somi merilis video spesial dari reality show-nya “I Am Somi” sedang hangout bersama Chaeyoung TWICE. Dalam video itu, mereka berjalan berdampingan sambil mengenakan masker. Jeon Somi menyebut Chaeyoung “kecil” ketika mereka berjalan di jalan dan berhenti di sebuah toko macaron sebelum tiba di kafe untuk makan siang.

Chaeyoung mengambil foto Somi dengan kameranya dan keduanya ngobrol setelah mereka selesai makan. Ketika Chaeyoung bertanya pada Somi apa yang ingin dia lakukan, Somi menjelaskan pemikirannya tentang mengapa dia pikir mereka itu cocok tapi juga bukan pasangan yang cocok untuk satu sama lain karena mereka akhirnya bertanya satu sama lain apa yang ingin mereka lakukan dan di mana mereka ingin bertemu. Sambil tertawa, Chaeyoung menjawab, “Itu karena aku nggak tahu banyak tentang hal-hal itu karena aku nggak bertemu dengan banyak orang.”

Jeon Somi kemudian mengarahkan kameranya ke Chaeyoung dan memintanya untuk menyebutkan tiga alasan mengapa dia menyukainya. Chaeyoung menjawab, “Dia memiliki kepribadian yang berbeda dariku. Aku nggak banyak bicara, tapi kamu memberi orang lain energi yang baik. Kedua, aku merasa nyaman denganmu. Aku nggak bisa bergaul dengan orang-orang yang membuatku nggak merasa nyaman dengannya.”

Ketika Chaeyoung kesulitan untuk menemukan alasan ketiganya, Jeon Somi bercanda bahwa dia akan mengakhiri syutingnya. Chaeyoung mengatakan nggak ada alasan khusus mengapa dia menyukainya sebelum menambahkan, “Aku merasa seperti dirimu tahu segalanya bahkan jika aku nggak mengatakannya dengan jelas.”

Jeon Somi dan Chaeyoung telah berteman selama enam tahun sejak bersama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment. Mereka berdua muncul di reality show 2015 “SIXTEEN” yang membentuk grup TWICE.

Tonton videonya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...