Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Jeong Jinwoon Bicara Tentang Debut Film Mendatang, Mempersiapkan Comeback 2AM, dan Banyak Lagi

Jeong Jinwoon 2AM bicarakan rencananya untuk masa depan!

Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jeong Jinwoon menyinggung tentang comeback 2AM. Dia mengatakan, “Karena itu sangat berarti, rasanya seperti ada banyak beban.” Setelah memulai debutnya pada tahun 2008, grup beranggotakan empat orang ini merilis lagu-lagu hit termasuk “Never Let You Go,” “This Song,” “You Couldn’t Answer My Calls,” dan “I Was Wrong.” Setelah keluar dari wajib militer pada bulan Oktober 2020, Jeong Jinwoon dikonfirmasi akan membintangi film mendatang yang berjudul “I Can Only See.”

“I Can Only See” adalah film horor yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika sutradara film Jang Geun (diperankan Jeong Jinwoon), yang baru saja lulus dari sekolah, pergi syuting di sebuah hotel yang ditinggalkan bersama rekan kerjanya.

Jeong Jinwoon mengatakan, “Saya merasa lebih terbebani saat saya memikirkannya, jadi saya pikir saya harus mengambil tugas senyaman dan sesingkat mungkin,” dia menambahkan bahwa dia merasa lebih nyaman setelah berbicara dengan sutradara. Karena dia biasanya mudah takut, Jeong Jinwoon dengan jujur ​​mengungkapkan, “Saya sangat ketakutan saat syuting film. Karena ini adalah hotel terbengkalai, ada banyak kebutuhan rumah tangga biasa yang berserakan dimana-mana, dan karena kamar mandi berada di luar, aku merasa seolah-olah sesuatu akan keluar jika aku berbalik.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir karakter itu akan lebih hidup jika dia terlihat gemuk, jadi berat badan saya bertambah, tetapi saya menyesalinya, bertanya-tanya apakah itu semua sia-sia. Saya juga meniru gaya rambut dan gaya jaket yang banyak saya lihat di departemen film, tetapi itu tidak cocok untuk saya sebaik yang saya kira.” Aktor tersebut menjelaskan, “Untuk peran Jang Geun, saya meniru banyak kebiasaan yang dimiliki sutradara terkenal. Saya ingin mengungkapkan kepura-puraan seorang pemula yang meniru sutradara film terkenal. Saya sebenarnya mencoba merujuk sutradara Shim Geun Ho dan Lee Eung Bok.”

Jeong Jinwoon berbagi bahwa dia mirip dengan Jang Geun karena keduanya mudah dipengaruhi oleh pendapat orang lain. Dia menjelaskan bahwa Jang Geun adalah karakter yang berpura-pura keras kepala di depan orang lain tetapi mengingat semua yang dia katakan dan memperbaiki dirinya sendiri berdasarkan umpan balik.

Comeback

Mengenai comeback 2AM yang akan datang, Jeong Jinwoon mengatakan, “Saya pikir itu akan segera. Saya ingin mengatakan sesuatu, tetapi kami masih merencanakannya. Anggota 2AM bekerja sama dengan satu pikiran.” Rilisan baru 2AM akan menjadi comeback pertama mereka dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak album studio ketiga mereka “Let’s Talk” pada tahun 2014.

Jeong Jinwoon berkomentar, “Di masa lalu, ada saat-saat ketika aktor yang memulai sebagai penyanyi mulai mendengar hal-hal buruk. Ada rasa perpisahan sampai-sampai saya bertanya-tanya apakah orang benar-benar telah melangkah sejauh itu, tetapi [akting] menjadi lebih mudah berkat rekan-rekan dan senior kami yang telah membuka jalan dengan baik.”

Latest Posts

Don't Miss