OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ji Chang Wook Berikan Alasannya Berperan Dalam Drama “Melting Me Softly”

Ji Chang Wook berbicara tentang drama TVN yang akan datang “Melting Me Softly”!

Drama ini adalah komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Tapi karena skema misterius, mereka akhirnya terbangun 20 tahun kemudian. Ji Chang Wook akan berperan sebagai sutradara produksi ulung (PD) Ma Dong Chan, yang dapat membuat hit dari setiap variety show yang ia hasilkan, sementara Won Jin Ah akan mengambil peran sebagai Go Mi Ran, seorang karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran.

Mengenai alasannya memilih “Melting Me Softly,” Ji Chang Wook berbagi, “Topik ‘manusia beku’ sangat menyegarkan,” menambahkan bahwa naskahnya juga sangat menarik. Karakter Ji Chang Wook, Ma Dong Chan adalah seseorang dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan kepercayaan diri yang meluap-luap dalam pekerjaannya, dan dia bersedia mengambil proyek “Manusia Beku” yang berbahaya untuk pekerjaannya. Aktor ini berbagi, “Rasa tanggung jawab Dong Chan terhadap pekerjaannya luar biasa, dan dia adalah karakter yang menghadapi tantangan.”

Dia melanjutkan, “Di satu sisi, dia mungkin tampak gegabah, tapi menurutku jenis karakter ini mampu mengubah dunia karena [kehebatan mereka].” Ji Chang Wook juga menambahkan, “Kepribadiannya berbeda denganku, dan aku ingin memiliki sikap petualangan Dong Chan dan pola pikirnya yang mencari tantangan.”

Aktor ini juga berbagi proses pengembangan karakternya. Dia berkata, “Dengan pengaturan imajiner seorang produser dan naskah sebagai fondasi, karakter diciptakan setelah diskusi menyeluruh dengan sutradara dan penulis naskah.” Pada kesulitan memerankan karakter yang tiba-tiba bepergian dari tahun 1999 hingga 2019, ia berbagi, “Kim Won Hae, Jeon Soo Kyung, Im Won Hee, dan orang-orang di sekitarku sangat membantuku. Hanya memiliki dan melihat aktor-aktor senior di sekitar membantuku untuk membenamkan diri ke dalam situasi karakter. [Pemirsa] harus menonton dengan fokus pada hubungan karakter.”

Terakhir, Ji Chang Wook berbagi, “Karena ini adalah pertama kalinya aku menyapa pemirsa dalam waktu yang lama, aku telah banyak berpikir karena aku ingin tampil dengan cara yang lebih baik dan lebih matang.” Dia melanjutkan, “Aku excited [dengan dramanya] dan ingin tahu bagaimana hasilnya nanti. Aku ingin membuat drama yang menyenangkan dan menyapa [pemirsa] dengan proyek yang bagus. Silakan nantikan romansa ‘melting’ baru ‘Melting Me Softly’ dan aktor Ji Chang Wook!”

“Melting Me Softly” akan tayang perdana pada 28 September pukul 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...