OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Ji Soo Bagikan Rasanya Main Bareng Im Soo Hyang dalam “When I Was The Most Beautiful”

foto via soompi

Ji Soo baru saja menamatkan dramanya yang berjudul “When I Was The Most Beautiful.” Ia merasa senang drama ini telah berakhir dengan baik. Pada satu kesempatan interview, Ji Soo menyampaikan perasaannya bermain di drama ini, dan bagaimana serunya bermain bersama Im Soo Hyang.

Dalam drama ini, Ji Soo berperan sebagai anak sekolah yang menyukai gurunya. Dan itu adalah Im Soo Hyang. Saat bekerja dengan lawan mainnya, Ji Soo berkata, “Kemistri dengan Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon sangat bagus, Im Soo Hyang dan Ha Seok Jin adalah seorang pro, dan mereka hebat dalam akting. Berkat mereka, saya tidak mengalami kesulitan untuk menjadi karakter yang saya perani dan saya bisa merasakan emosi.”

foto via soompi

Ji Soo kemudian mengakui bahwa syuting drama ini tidak selalu mudah, “Suasananya tidak selalu cerah di lokasi syuting,” katanya. “Dalam empat episode pertama, pergi ke lokasi syuting terasa seperti terapi bagi saya, tapi saat saya melihat pepohonan yang hijau, saya merasakan kesejukan, dan udaranya juga bagus.”

Rencana masa depan Ji Soo

Adapun rencana Ji Soo ke depannya adalah dia ingin mencoba drama musikal dan variety show di mana dia bisa bepergian ke luar negeri. Jika dia bisa memilih pemeran lain untuk bergabung dengannya, dia akan memilih teman terdekatnya yaitu Nam Joo Hyuk.

foto via soompi

Pada saat wawancara berlangsung, Ji Soo juga menyebutkan harapannya sebagai aktor  “Saya ingin mencoba karakter yang jenius,” katanya, “Karakter seperti itu menarik bagi saya.”

Dia melanjutkan, “Saya sendiri bukan orang yang jenius, jadi saya ingin setidaknya bisa tampil seperti itu di televisi.”

Di penghujung interview, Ji Soo menyimpulkan, “Saya harap saya bisa menjadi aktor yang baik. Ini cukup klise, tapi saya pikir itu adalah identitas semua aktor.”

Comments

Loading...