Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Jika Berkesempatan Berakting Lagi, Ini Peran yang Diinginkan Park Ji Hoon

Pada 9 Desember, Park Ji Hoon muncul sebagai bintang tamu dalam acara radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope.”

Di acara tersebut, ia memperkenalkan album barunya “360” dan salah satu lagu di album itu yang berjudul “Strange.” lagu tersebut adalah lagu yang diberikan kepada Ji Hoon oleh sesama anggota Wanna One, Kim Jae Hwan. Park Ji Hoon berkata, “Jae Hwan hyung mengatakan dia ingin memberi saya sebuah lagu.”

Anggota Wanna One lainnya, Lee Dae Hwi dari AB6IX, juga menulis salah satu lagu di album debut Park Ji Hoon ini. Ketika ditanya soal perbandingan antara Jae Hwan dan Dae Hwi, Park Ji Hoon berkata, “Keduanya membutuhkan banyak waktu. Jae Hwan hyung dan saya memiliki gaya bernyanyi yang sangat berbeda, jadi agak sulit saat melakukan rekaman. Saya tidak tahu apa yang sedang dilakukan Lee Dae Hwi, tetapi ia melakukan banyak hal. Bagaimanapun, dia selalu memilih (musik) yang bagus.”

Park Ji Hoon kemudian menambahkan sambil tertawa, “Saya pernah tampil di salah satu lagu [Ha Sung Woon] sebelumnya, jadi saya ingin mendapatkan lagu darinya juga di album berikutnya.”

Karier acting

Park Ji Hoon, yang baru-baru ini juga comeback sebagai aktor dalam drama “Flower Crew: Joseon Marriage Agency,” berbicara tentang karir aktingnya. Dia berkata, “Itu adalah proyek akting pertama saya setelah menjadi dewasa seperti sekarang, jadi saya benar-benar gugup. Menghafal kalimat itu mudah, tetapi ada perbedaan besar antara orang yang saya dan orang yang Go Young Soo [karakternya di drama], jadi saya butuh banyak waktu untuk menelitinya.”

Dia melanjutkan, “Saya agak malu dan saya tidak banyak bicara. Go Young Soo banyak berbicara, banyak bermain, dan tipe orang yang selalu maju terus dan senang melakukan banyak hal. Saya ingin memainkan banyak karakter yang berbeda, tetapi yang benar-benar ingin saya coba adalah jenis peretas alias hacker. Saya memiliki ambisi untuk memainkan peran penjahat seperti itu.”

Baca juga: Park Ji Hoon Berbagi Tentang Bekerja Dengan Kim Jae Hwan Dan Lee Dae Hwi Di Album Barunya + Alasan Nggak Menghadiri MAMA 2019

Latest Posts

Don't Miss