Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Jinyoung GOT7 Bicarakan Tentang Wajib Militer, Menginjak Usia 30-an, dan Percintaan Dalam Wawancara Terbaru

Park Jinyoung GOT7 curhatkan tentang momen dirinya menginjak [usia Korea] 30, mempersiapkan wajib militernya, dan kehidupan pribadinya dalam wawancara baru-baru ini dengan DongA Ilbo.

Dalam wawancara yang diterbitkan pada 5 Desember KST, aktor-idol itu mempromosikan film barunya ‘Christmas Carol’ sambil juga mendiskusikan akhir usia 20-an dan pendaftaran wajib militernya yang akan datang.

“Tujuan yang kubuat di awal tahun ini adalah ‘Ayo banyak bekerja.’ Karena aku ingin memperingati akhir usia 20-an dan ingin masuk [wajib militer]. Tujuan itu tercapai,” ungkapnya. “Melihat kembali ke usia 20-an, aku tidak menyesal. Saat-saat ketika aku berjalan di antara itu sulit, tapi aku mencoba yang terbaik dengan segalanya. Aku tidak percaya aku akan berusia 30-an. Aku merasakannya setiap saat seseorang memanggilku ‘sunbaenim.'”

Dia kemudian membahas waktu luangnya, yang dia habiskan di rumah atau di bioskop. “Aku suka pergi ke bioskop. Aku membeli tiket dengan tepat dan duduk di kursi tepat di belakang, dan aku merasa nyaman sambil berpikir, ‘Bahkan hari ini aku mendapat tempat duduk yang bagus,'” jelasnya. “Aku juga suka minum dengan teman-temanku. Aku tidak bisa minum alkohol dalam jumlah banyak, tapi aku adalah tipe orang yang mengobrol ramah sambil minum soju.”

“Natal kali ini tergantung pada jadwal syutingku untuk drama ‘Witch.’ Jika aku tidak harus syuting, rasanya menyenangkan pergi ke kampung halamanku dan menghabiskan waktu bersama keluargaku karena ini adalah Natal terakhirku sebelum wajib militer,” lanjutnya.

Kemudian, dia berbagi tentang kehidupan percintaannya setelah reporter bertanya apakah dia sedang menjalin hubungan akhir-akhir ini. “Aku seharusnya pacaran, tapi aku benar-benar tidak punya waktu,” akunya. “Juga aku akan segera masuk militer, jadi untuk apa? Kenapa aku harus?”

“Terlalu memberatkan bagi seseorang untuk datang dan menjalin hubungan dengan nama. Sepertinya itu tidak bertanggung jawab sebelum wajib militer. Setelah aku keluar, aku akan mencoba yang terbaik. Karena aku akan berusia 30-an, para fans akan mengerti, kan?,” tambahnya sambil tertawa sebelum menundukkan kepalanya. “Maaf, Ahgase [nama fandom GOT7].”

Sementara itu, ‘Christmas Carol’ disutradarai oleh Kim Sung Soo, diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Joo Won Gyu. Film ini bergenre action-thriller yang mengikuti kisah Il Woo, yang pergi ke pusat penahanan remaja untuk membalas dendam setelah kematian saudara kembarnya Wol Woo. Park Jinyoung akan berperan sebagai si kembar. Film ini akan dirilis pada 7 Desember.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss