Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jinyoung GOT7 Merefleksikan Bagaimana Dia Berubah Sejak Debut, Berbagi Apa yang Dia Nantikan di Usia 30-an, dan Banyak Lagi

Jinyoung GOT7 baru-baru ini melakukan sesi wawancara dan pemotretan dengan Arena Homme Plus!

Mengikuti pemotretannya yang lembut, Jinyoung duduk untuk membahas drama terbarunya “Yumi’s Cells 2” di mana ia memainkan Yoo Babi yang baik dan romantis. Karena drama ini didasarkan pada webtoon, Jinyoung menyinggung kesulitan membintangi  karakter webtoon dengan berkomentar, “Saya tidak bisa mengabaikan penggemar dari karya aslinya. Namun, jika saya sadar akan pandangan pembaca webtoon, saya tidak berpikir saya akan bisa melakukan akting asli saya.”

Jinyoung juga ditanya tentang bagian dari alur cerita Yoo Babi yang tidak bisa dia pahami. Dia menjawab, “Bagian di mana ada gempa bumi di desa sel Babi karena dia mulai memiliki perasaan untuk magang Da Eun.”

Sekarang sudah 10 tahun sejak debut Jinyoung (sebagai JJ Project), dia berbicara tentang pertumbuhan pribadinya. Dia berbagi, “Saya merasa tidak secemas sebelumnya. Sangat bagus jika saya melakukannya dengan baik, tetapi terlepas dari hasil yang saya hasilkan, saya tidak memulai [usaha baru] sambil menyembunyikan kecemasan.”

Bahkan sebelum Jinyoung memulai debutnya dengan JJ Project, ia mendapatkan peran akting pertamanya di “Dream High 2.” Namun saat ditanya drama yang membuatnya ingin terus berakting, Jinyoung memilih drama 2015-nya “My Love Eun Dong.”

Saat usia 20-an secara bertahap akan berakhir, Jinyoung berbagi bahwa satu dekade ini ia telah dipertemukan dengan orang-orang baik. Tentang apa yang dia nantikan di usia 30-an, Jinyoung menjelaskan, “Bukankah jangkauan tantangan saya akan menjadi lebih luas? Penampilan saya akan berubah dan karakter yang dapat saya perankan akan menjadi lebih beragam, jadi saya menantikannya.”

Harapan masa depan

Mengenai masa depannya, Jinyoung berkomentar, “Bahkan jika saya tidak tahu ke mana [saya menuju], saya berharap [karir saya] berlanjut untuk waktu yang sangat lama. Ketika saya melihat [aktor] senior yang bekerja terus menerus dan konsisten bahkan seiring berjalannya waktu, saya menghormati mereka. Saya ingin terus melakukan pekerjaan ini dengan citra yang solid.”

Kalian dapat melihat pemotretan dan wawancara lengkap Jinyoung di Arena Homme Plus edisi Agustus!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert