OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Jisoo Lovelyz Mengaku Terinspirasi dengan Kata-kata Suga BTS, Berbagi Kegiatannya Selama Social Distancing, dan Banyak Lagi

Jisoo Lovelyz baru-baru ini lakukan pemotretan dengan majalah mode International bnt. Dalam wawancara yang menyertainya, Jisoo ditanya tentang bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini. Dia menjawab bahwa selama social distancing, dia menghabiskan hari-harinya menjaga tubuhnya di rumah. “Tujuanku adalah membuat tubuhku lebih indah melalui Pilates dan latihan beban di rumah,” katanya. Mengacu pada OST yang baru-baru ini dia rilis untuk acara TV animasi, dia berkata, “Aku suka nonton animasi sejak masih kecil.”

Lovelyz belum merilis album sejak EP “Once Upon a Time” pada Mei 2019. Mereka berkompetisi di acara survival Mnet “Queendom” pada bulan Agustus tahun yang sama. Jisoo berkata, “Para member sering membahas tentang konsep apa yang harus dicoba di lain waktu. Karena kami mendekati tahun keenam sebagai grup, kami memiliki banyak pemikiran tentang masa depan.”

Dia melanjutkan, “Dulu aku berpikir bahwa jika aku bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka aku nggak akan peduli dengan kehidupan pribadiku dan mempromosikan seaktif mungkin. Tapi sekarang aku mencoba menetapkan batasan untuk diriku sendiri.” Ini tampaknya menjadi referensi untuk komentar jahat dan pelanggaran privasi, karena dia menindaklanjutinya dengan mengatakan bahwa dia bermaksud mengeluarkan respons yang kuat ketika dihadapkan dengan hal semacam itu di masa depan. Dia menambahkan, “Aku biasanya orang yang berhati lembut, tapi ketika sesuatu yang nggak adil terjadi pada orang-orang di sekitarku, maka aku menjadi sangat tegas.”

Tentang penampilan grupnya di “Queendom”, Jisoo berkata, “Aku akan keluar dan mengatakan bahwa ada begitu banyak komentar jahat hingga di titik sangat menyulitkan beberapa member. Secara pribadi aku puas bahwa kami dapat mencoba berbagai penampilan cover yang berbeda. Respon untuk ‘Sixth Sense’ di set acara juga bagus, jadi kami kaget dengan komentar jahat yang kami terima saat ditayangkan. Kami berpikir, ‘Apakah salah hanya ingin menunjukkan penampilan yang bagus kepada orang lain?’”

Dia membahas tentang kemenangan acara musik pertama Lovelyz di tahun 2017 dan berkata, “Para fans di depan kami adalah yang pertama menangis. Daripada sesuatu yang kami raih, kami menganggapnya sebagai sesuatu yang dicapai oleh para fans. Itulah yang membuatnya lebih emosional.”

Dia melanjutkan, “Aku masuk ke agensi melalui audisi privat, tapi agensi nggak meneleponku untuk mengonfirmasi, dan aku merasa gelisah. Melalui seorang kenalan, aku dapat menghubungi CEO secara langsung, dan beliau benar-benar menjawab telponku ketika sedang tidur. Selama tujuh tahun, selama menjadi mahasiswa, aku fokus pada seni. Tapi pada saat itu, aku sudah muak dengannya. Aku ingin menggambar apa yang kuinginkan, tapi sekarang aku harus menggambar untuk lulus ujian, aku tetap harus melakukan apa yang nggak ingin kulakukan.”

Ditanya tentang panutannya, dia mengatakan bahwa dia nggak memilikinya secara khusus. Namun, dia menambahkan, “Aku sering memikirkan kata-kata Suga BTS, ketika dia berkata, ‘Daripada menjadi versi kedua [BTS], aku berharap seseorang akan datang dengan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.’ Sesuai dengan kata-kata itu, aku ingin memulai jalanku sendiri.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...