Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Jung Ga Ram Berbagi Tentang Bekerja dengan Song Kang dan Kim So Hyun, dan Banyak Lagi dalam Wawancara Terbaru

Jung Ga Ram dari seri original Netflix “Love Alarm” lakukan wawancara untuk berbicara tentang lawan mainnya Song Kang dan Kim So Hyun.

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Love Alarm” adalah drama romantis yang diatur dalam realitas alternatif di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang mengingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka. Dalam “Love Alarm,” Jung Ga Ram berperan sebagai Hye Young, yang harus mengambil langkah mundur di antara kisah cinta Jo Jo (Kim So Hyun) dan Seon Oh (Song Kang) yang sedang tumbuh untuk berkembang, tapi ia nggak bisa menyerah tentang perasaannya pada Jo Jo, yang dia sukai pertama kali.

Jung Ga Ram berbagi kepuasannya untuk drama, mengatakan, “Aku adalah penggemar webtoon aslinya. Aku benar-benar menikmati webtoon, jadi aku ingin tahu bagaimana drama ini nantinya. CG-nya mengagumkan, dan kisah Jo Jo dan Seon Oh sangat menyenangkan.”

Aktor ini sangat tertarik dengan karakter Hye Young ketika dia mengikuti audisi untuk “Love Alarm.” Dia berkata, “Aku banyak memikirkan karakter Hye Young sambil membaca webtoonnya. Tapi ketika aku memainkan Hye Young, itu berbeda. Karena itu adalah webtoon yang sangat populer, itu menjadi beban. Aku banyak berbicara dengan sutradara, dan aku mencoba mengungkapkannya seperti yang kurasakan.”

Jung Ga Ram mengatakan bahwa meskipun drama ini menggambarkan cinta segitiga, dia sendiri belum pernah terlibat dalam cinta segitiga sebelumnya. Kemudian dia menjelaskan tentang cinta segitiga dalam drama, mengatakan, “Rasanya nggak seperti dua cowok memperebutkan satu cewek. Kupikir itu bukan cinta segitiga. Melainkan itu hanya cerita tentang orang yang saling berhadapan. Alih-alih bersaing, rasanya seperti mengekspresikan dan menyampaikan perasaan satu sama lain. Rasanya bukan seperti ‘Aku akan memilikinya!'”

Ketika ditanya apakah dia akan memilih cinta atau persahabatan, aktor itu dengan jujur ​​menjawab, “Cinta. Kupikir mungkin aku harus memilih persahabatan, tapi aku akan memilih cinta. Aku nggak tahu apakah persahabatan lebih baik.”

Jung Ga Ram juga berbicara tentang bekerja dengan Kim So Hyun dan Song Kang. Tentang Song Kang, dia berkata, “Aku sering ngobrol dengan Song Kang. Karena kami berada dalam posisi di mana kami bekerja bersama, kami berbicara banyak tentang kekhawatiran satu sama lain. Ada kisah hidup dan kisah akting. Kami berbagi banyak cerita, dan pada akhirnya, kami berakhir dengan ‘Mari bekerja keras bersama!’”

Mengenai senior aktingnya Kim So Hyun, dia berkata, “Ketika Kim So Hyun sedang membaca naskah, dia pasti memiliki perasaan yang dewasa. Aku dapat berbicara tentang kekhawatiranku dalam akting, dan itulah bagaimana kami terhubung. Dia biasanya sangat serius. Dia aktris yang sangat hebat. Song Kang dan aku banyak berbicara dengan Kim So Hyun.”

Setelah debut pada tahun 2012, Jung Ga Ram perlahan-lahan mendapatkan perhatian sebagai akor setelah tampil dalam serangkaian karya besar selama bertahun-tahun. Namun, ia berbagi bahwa semakin ia berakting, semakin sulit jadinya. Dia mengaku, “Nggak ada jawaban. Ketika aku berakting dengan seniorku, saya merasa seperti kurang banyak. Aku bertanya-tanya, ‘Bisakan aku berakting sampai saat itu? Kapan aku bisa berakting sebaik yang mereka lakukan?” Aku sangat bersyukur bisa berada di banyak proyek. Kupikir aku perlahan menjadi lebih baik sekarang. Aku berusaha melakukan yang terbaik setiap saat. Dan aku terus berusaha membuat diriku lebih baik. Mungkin itulah satu-satunya caraku bisa bertahan hidup. Aku sangat senang bekerja.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss