OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Jung Hae In Berbagi Tentang Peningkatan Popularitasnya, Karakternya Dalam “One Spring Night,” dan Banyak Lagi

Foto-foto dan wawancara Jung Hae In untuk majalah Elle edisi Agustus telah dirilis! Foto-foto tersebut menunjukkan sisi sang aktor yang penuh gaya dan seksi yang berbeda dengan imej imut dan polos yang ia miliki dalam drama terbarunya “One Spring Night.”

Mengenai drama “One Spring Night,” Jung Hae In berbagi, “Sejujurnya, Yoo Ji Ho adalah karakter tersulit yang pernah kuperankan. Saat berakting, aku menekankan untuk menunjukkan ‘setengah’ [dari segalanya]. Entah aku sedih, bahagia, atau marah, aku memikirkan cara mengekspresikan hanya setengah dari jumlah keseluruhan.”

Ketika ditanya tentang tekanan akibat popularitasnya yang meningkat, aktor itu menjawab, “Aku bersyukur bahwa banyak orang memperhatikanku dan mencintaiku. Jika aku buruk atau nggak nyaman dengan sesuatu, aku harus menerimanya. Karena orang-orang menyukaiku karena aktingku, aku merasa lebih bertanggung jawab dan tertekan karenanya. Itu membuatku berpikir bahwa aku harus mencurahkan lebih banyak keikhlasan di setiap adegan.”

Jung Hae In juga mendiskusikan filmnya yang akan datang “Tune in for Love” dengan Kim Go Eun, yang pernah beradu akting dengannya di drama “Goblin” walau hanya sebentar. Dia berbagi, “Setelah drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food,’ aku menerima banyak tawaran, dan ini yang kupilih salah satunya. Aku telah melakukan yang terbaik dari kemampuanku, dan karena aku sangat senang saat syuting, aku juga sangat ingin tahu dan ingin segera melihat hasilnya.” Film ini tayang perdana pada akhir Agustus.

Sumber: (1)

Comments

Loading...