OUR NETWORK
Senin, Januari 20, 2020
OUR NETWORK

Jung Hae In Bicarakan Tentang Memainkan Peran Remaja Saat Berusia 30-an Untuk Film “Ignition”

Jung Hae In berbicara tentang film terbarunya “Ignition” (judul literal). Film ini adalah tentang pemberontak bodoh Taek Il (Park Jung Min) yang bertemu dengan koki misterius dari restoran Cina Geo Seok (Ma Dong Seok) dan pemberontak yang sangat bersemangat Sang Pil (Jung Hae In) ketika mereka berusaha untuk menghadapi dunia nyata.

Selama wawancara baru-baru ini, Jung Hae In berbicara tentang bagaimana dia suka membaca naskah untuk “Ignition” meskipun belum membaca versi webtoon aslinya. Namun, dia menambahkan bahwa sutradara menyarankan agar dia nggak membaca webtoon aslinya sampai selesai syuting karena khawatir itu akan mempengaruhi aktingnya.

Aktor ini juga berbicara tentang mengambil peran sebagai seorang remaja saat sudah berusia 30-an. Dia menjelaskan, “Aku mencoba yang terbaik untuk terlihat seperti remaja. Aku berusia 32 tahun, tapi usia itu nggak penting, jadi aku mencoba yang terbaik untuk terlihat seolah-olah aku hanya ingin melakukannya. Aku meninggikan suaraku, dan memperhatikan caraku berjalan.”

Dia melanjutkan, “Nggak ada kesulitan besar karena jaraknya nggak terlalu jauh di masa lalu. Aku merasa bahwa ini akan menjadi kali terakhir aku berakting sebagai remaja. Peran itu penting bagiku, jadi aku bekerja lebih sungguh-sungguh.” Jung Hae In menambahkan bahwa di masa lalu, dia hanya seorang remaja yang introvert, menikmati kebersamaan dengan teman, dan berpikir untuk mengikuti tren.

Jung Hae In juga menjelaskan bahwa karakternya dalam “Ignition” membantunya melepaskan stres karena karakternya sangat berbeda dari “One Spring Night,” yang tumpang tindih dalam jadwal syuting dengan “Ignition.” Aktor itu menjelaskan bahwa kedua proyek menyeimbangkan satu sama lain dengan baik, mengatakan, “Karena aku mengerjakan dua proyek secara bergantian, mereka masing-masing mengisi kekurangan yang lainnya. Itu sulit secara fisik, ttapi secara mental, itu sangat menyenangkan.”

Terkhir, Jung Hae In berbicara tentang acara travelling-nya “Jung Hae In’s Walking Report” (judul literal). Dia berbagi, “Aku memiliki rasa hormat yang besar kepada orang-orang yang melakukan variaty show,” menjelaskan bahwa meskipun dia bersenang-senang syuting, dia juga merasakan tekanan karena harus terus menampilkan sesuatu di kamera. Dia juga menyebutkan adegan di mana dia makan empat hamburger, berbagi, “Itu bukan hanya untuk acara, itu nyata. Aku sangat lapar.” Jung Hae In menjelaskan bahwa dia pergi ke restoran yang sama di Korea dua kali sesudahnya, dan staf di sana mengucapkan terima kasih karena lebih banyak pelanggan datang ke restoran karena dia.

“Iginition” akan mulai tayang di bioskop Korea mulai 18 Desember 2019.

Sumber: (1)

Comments

Loading...