Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Jung Kyung Ho Bicarakan Tentang Hubungannya dengan Sooyoung SNSD dan Rencana Pernikahan Mereka di Wawancara Baru-baru Ini

Aktor Jung Kyung Ho baru-baru ini berbicara terus terang tentang pacarnya yang telah dipacari selama 10 tahun, Sooyoung SNSD, dan berbagi rencana pernikahan mereka dalam sebuah wawancara.

Pada tanggal 29 November, Jung Kyung Ho melakukan wawancara dengan Wikitree untuk membahas berbagai topik. Pada hari itu, sang aktor ditanya apakah ia merasa kewalahan ketika ditanya tentang kekasihnya di setiap wawancara. Dia menjawab, “Sepertinya aku sudah terbiasa sekarang. Aku akan berbicara tentang drama atau filmku selama 50 menit dan berbicara tentang Sooyoung selama 3 detik tapi artikel yang diterbitkan sebagian besar tentang Sooyoung. Sekarang aku tidak berpikir itu masalah besar..”

Dia melanjutkan dengan berkata, “Sudah lama sekali jadi ini menjadi lebih baik dan lebih alami. Menurutku kami lebih fokus pada kebahagiaan kami daripada pendapat orang lain. Sekarang, sepertinya kami menjadi lebih fleksibel.”

Jung Kyung Ho juga menjelaskan bahwa dia dan Sooyoung sama-sama aktor di industri yang sama, tapi mereka tidak terlalu membicarakan akting. Dia menjelaskan, “Kurasa kami tidak membicarakan proyek kami secara khusus. Aku menonton semua karya Sooyoung dan Sooyoung juga menonton semua karyaku. Kami hanya mengatakan ‘itu bagus’ dan hanya itu. Kami tidak bertanya ‘bagaimana itu?’ Menurutku seperti itulah hubungan kami.”

Sementara itu, Jung Kyung Ho dan Sooyoung mulai pacaran sejak tahun 2012 lalu. Mereka adalah pasangan selebriti paling terkenal yang telah menerima banyak cinta dan dukungan dari para fans. Mengenai rencana pernikahan mereka, Jung Kyung Ho berbagi, “Ketika waktu yang tepat tiba, menurutku kami akan melakukannya secara alami.”

Sementara itu, film baru Jung Kyung Ho ‘Men of Plastic’ adalah film komedi yang mengisahkan dua pria yang bergabung bersama untuk memimpin industri operasi plastik di Apgujeong-dong. Jung Kyung Ho berperan sebagai Ji Woo, seorang ahli bedah berbakat yang kehilangan lisensi medisnya, bersama Ma Dong Suk, yang berperan sebagai Dae Guk.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss