OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Jungkook BTS Membuat ARMY Tertawa dengan Lagu Karangannya yang Lucu

Jungkook BTS membagikan lagu lucu di Twitter untuk para penggemar!

Pada 2 September, Jungkook memposting lagu improvisasi melalui Twitter dalam empat video. Sementara lagu itu terdengar seperti balada yang menyentuh, liriknya justru malah membuat para fans tertawa.

Klip pertamanya dibagikan dengan judul “Bersenandung sebelum makananku tiba.” Jungkook bernyanyi, “ARMY kami, apa yang kalian lakukan sekarang? Aku akan makan,” sebelum dia tertawa.

“Aku memesan samgyupsal [perut babi],” Jungkook bernyanyi dengan emosional di klip berikutnya. “Bawa samgyupsal bersamaku, semuanya.”

“Setelah aku memakannya, aku akan berbagi foto,” Jungkook berjanji melalui liriknya. “Bagikan foto kalian sendiri juga, semuanya.”

Dalam penutup yang dramatis, Jungkook menyanyikan, “Setelah kumakan semua ini, aku akan tweet itu dan langsung tidur. Semuanya, nikmati makanan kalian dan kemudian tidur nyenyak. Selamat tidur nyenyak.”

Dia segera setelah mengunggah foto makanannya, dengan tulisan “Ini yang kumakan hari ini!”

Sementara itu, BTS saat ini sedang dalam masa istirahat yang lama, tapi mereka terus memberikan update kegiatan individu mereka pada para fans melalui media sosial.

1 September adalah hari ulang tahun Jungkook yang ke-22, dan pada jam 1 pagi KST pada hari ulang tahunnya, ia turun ke Twitter untuk secara pribadi berterima kasih kepada para fans yang telah merayakan ulang tahunnya. Jungkook memposting foto selfie dan menulis, “Terima kasih telah membuatku bahagia.”

Dia kemudian berbagi video singkat dirinya menyanyikan lagu solo yang indah dengan lirik yang seluruhnya dalam bahasa Inggris, menulis dalam keterangan, “Ada ini nih … tolong nantikan ya, hehe.”

Tonton video nyanyian Jungkook BTS yang indah di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...